Kompas TV regional berita daerah

Wagub Lantik Empat Plh Bupati Dan Plh Wali Kota

Kompas.tv - 22 Februari 2021, 14:46 WIB
Penulis : KompasTV Manado

MANADO, KOMPAS.TV- Wakil Gubernur Sulawesi Utara Steven Kandouw melantik empat Pelaksana Harian Bupati dan satu pelaksana harian Wali kota Tomohon. Pelantikan empat Plh Bupati tersebut yakni Bupati Minahasa Utara, Minahasa Selatan, Bolaang Mongondow Timur dan Bolaang Mongondow Selatan.

Wakil Gubernur Sulut Steven Kandouw berharap, Penjabat Bupati dan Wali kota yang ditunjuk Gubernur bisa menjalankan tugas menjaga keberlangsungan Pemerintahan di daerah masing-masing, serta mempersiapkan pelantikan Bupati dan Wali kota terpilih.

Pengisian pelaksana harian sebagai penjabat Bupati dan Wali kota, untuk mengisi kekosongan jabatan, di lima daerah tersebut, yang masa bertugas Bupati-Wakil Bupati dan Wali kota- Wakil Wali kotanya berakhir pada 17 Februari 2021.

Empat penjabat Bupati yang dilantik adalah Sekretaris Daerah di masing-masing Kabupaten, yakni Jemmy Kuhu selaku Plh Bupati Minahasa Utara, Denny Kaawoan selaku Plh Bupati Minahasa Selatan, Marzanzius Arvan Ohy selaku Plh bupati Bolmong Selatan, Sonny Waroka sebagai Plh Bupati Bolmong Timur.

Sedangkan untuk Plh Wali kota Tomohon dipercayakan kepada Jemmy Ringkuangan yang pada saat bersamaan dilantik sebagai Penjabat Sekretaris Kota Tomohon .

#kompastvmanado #pelantikan #stevenkandouw

Yannemieke Singal Kompas tv Manado

 

Saksikan Siaran Kompastv :

Chanel 46 UHF

Fb : Kompastv Manado

Yt : Kompastv Manado

Alamat Studio Kompastv Manado

Jl.Anugerah No.08 Kelurahan Winangun

Kecamatan Malalayang, Kota Manado

Sulawesi Utara




Sumber : Kompas TV



BERITA LAINNYA



Kunjungan Paus ke Indonesia

FOLLOW US




Gabung ke Channel WhatsApp KompasTV untuk update berita terbaru dan terpercaya.


VIDEO TERPOPULER

Close Ads x