Kompas TV regional berita daerah

Ayo! Jangan bosan terapkan 3 m

Kompas.tv - 7 Januari 2021, 17:57 WIB
Penulis : KompasTV Makassar

MAKASSAR, KOMPAS.TV - Kasus covid-19 di sulawesi selatan memang tengah naik . Berbagai kebijakan baru pun diambil . Agar kasus bisa kembali ditekan . Partisipasi warga tentu jadi yang utama . Warga diminta jangan bosan untuk menerapkan aturan 3 m setiap saat .

Razia protokol kesehatan kini tengah genjar dilakukan . Pusat keramaain jadi sasaran . Untuk memastikan warga tak abai pada aturan pencegahan covid-19 itu . Meski masih ditemukan sebagian membandel . Namun umum-nya warga mulai sadar . Mereka mulai menggunakan masker kala berada di luar ruangan .

Protokol kesehatan memang terus digencarkan . Apalagi di awal tahun 2021 ini 1. Angka kasus covid-19 di sulawesi selatan yang kembali melonjak . Jadi alasan

Utamanya . Tak sampai di situ . Jam malam pun diberlakukan . Demi mengurangi kerumunan .

Protokol kesehatan memang terus digaungkan . Pasalnya inilah senjata utama dalam memerangi covid-19 . Sebelum vaksinasi dilakukan .

Masyarakat yang taat dan kebijakan pemerintah yang sejalan . Merupakan bagian dari usaha manusia untuk melawan sebaran covid-19 . Di sulawesi selatan . Virus ini telah menjangkit lebih dari 33 ribu pertanggal 5 januari 2021.

 

#PROTOKOLKESEHATAN
#COVID19
#3M




Sumber : Kompas TV



BERITA LAINNYA



FOLLOW US




Gabung ke Channel WhatsApp KompasTV untuk update berita terbaru dan terpercaya.


VIDEO TERPOPULER

Close Ads x