Kompas TV regional berita daerah

Puluhan Relawan Lipat Surat Suara Dengan Terapkan Protokol Kesehatan

Kompas.tv - 23 November 2020, 15:47 WIB
Penulis : KompasTV Dewata

Denpasar, KOMPASTV - Komisi pemilihan umum kota denpasar mulai melakukan sortir dan pelipatan surat suara pemilihan walikota 2020 , pelipatan surat suara  yang melibatkan puluhan relawan ini dilakukan dengan menerapkan protokol kesehatan.
Proses sortir dan pelipatan surat suara pilwali 2020 dilakukan di ruang serba guna kantor KPU kota denpasar mulai senin pagi, pelipatan surat suara ini menerapkan protokol kesehatan .

Relawan akan diberi upah setelah semua selesai proses pelipatan dan penyortiran surat suara dengan perhitungan setiap relawan mendapatkan 75 rupiah per satu lembar surat suara .

Para relawan pelipat surat suara ini terdiri dari beragam status, seperti pekerja hotel yang terdampak pandemi sehingga terpaksa mencari kerja sampingan untuk memenuhi kebutuhan hidup.

Mulai senin ini sebanyak 120 dus surat suara yang tiba pada tahap pertama mulai dilipat oleh relawan . KPU menargetkan dalam empat hari sebanyak 456.645 surat suara , ditambah dua setengah persen surat suara cadangan , sudah dilipat .

#suratsuara #kpu #pelipatansuratsuara




Sumber : Kompas TV



BERITA LAINNYA



FOLLOW US




Gabung ke Channel WhatsApp KompasTV untuk update berita terbaru dan terpercaya.


VIDEO TERPOPULER

Close Ads x