Kompas TV regional berita daerah

Patungan, DPD PPNI Bangun Gedung Baru

Kompas.tv - 17 November 2020, 00:30 WIB

BATANG, KOMPAS.TV - Gedung sekretariat yang diberi nama Batang Nursing Development Center (BNDC) itu diresmikan secara langsung oleh bupati batang Wihaji, dan dihadiri oleh ketua DPW PPNI Provinsi Jawa Tengah Edy Wuryanto.

 

Pembuatan gedung ini merupakan hasil bertahun tahun lamanya para perawat secara kolektif mengumpulkan iuran. Adanya gedung baru ini juga menjadi simbol keseriusan PPNI untuk berkontribusi kepada masyarakat dan dunia kesehatan.

 

Nantinya gedung PPNI dapat digunakan untuk berbagai kegiatan, seperti pembinaan dan pelatihan, sehingga bisa untuk menambah ilmu pengetahuan para perawat.

 

 ketua DPW PPNI Jateng, Edy Wuryanto mengaku guna mewujudkan pelayanan optimal untuk masyarakat, pihaknya telah memberikan suntikan bantuan anggaran hibah pada masing masing DPD PPNI di Jateng.  Edy yang juga anggota DPR RI komisi sembilan juga ikut mendukung kucuran bantuan untuk para perawat di masa pandemi Covid-19.

 

Berharap dengan adanya bantuan untuk tenaga medis seperti perawat dari APBD maupun APBN bisa membuat para perawat bertambah profesional.




Sumber : Kompas TV



BERITA LAINNYA



FOLLOW US




Gabung ke Channel WhatsApp KompasTV untuk update berita terbaru dan terpercaya.


VIDEO TERPOPULER

Close Ads x