Kompas TV regional berita daerah

Bakal Calon PDIP AA-RS Resmi Mendaftar

Kompas.tv - 7 September 2020, 19:20 WIB
Penulis : KompasTV Manado

MANADO, KOMPAS.TV - Pasangan bakal calon walikota dan wakil walikota dari Partai Pdi Perjuangan Andrei Angouw Dan Richard Sualang tiba di Kantor Kpu Manado Jumat pagi melakukan pendaftaran pasangan calon dihari pertama. Pendaftaran di hari pertama ini pun turut dilakukan protokol kesehatan yang ketat.

Pasangan bakal calon walikota dan wakil walikota dari Partai Pdi Perjuangan Andrei Angouw dan Richard Sualang di dampingi perwakilan partai pendukung mendaftarkan diri sebagai calon di Kantor Kpu Manado.

Pasangan bakal calon utusan Pdip ini menjadi peserta yang pertama mendaftar di Kpu Manado. tiba di Kpu Manado pasangan bakal calon dan rombongan pendukung harus mengikuti protokol kesehatan Covid-19. Sejumlah dokumen persyaratan pun diserahkan langsung ke pihak Kpu Manado untuk diperiksa. Usai pemeriksaan pihak kpu manado pun langsung memberikan tanda terima pendaftaran calon.

Bakal calon walikota Pdip Andrei Angouw mengatakan proses pendaftaran dirinya bersama Richard Sualang berjalan lancar. Dirinya meminta kepada warga Manado dalam agenda tahapan pemilihan kepala daerah ini untuk tetap menjaga persatuan dan kesatuan agar Kota Manado tetap kondusif.

Dihari kedua pendaftaran, yakni 5 september rencananya pasangan bakal calon Partai Demokrat Mor Bastian dan Hanny Pajouw serta bakal calon dari Partai Nasdem Paula Runtuwene dan Harley Mangindaan diinformasikan akan menyusul pasangan andrei angouw-richard sualang untuk mendaftar sebagai calon peserta pilkada.

#kompastvmanado #bakalcalonpdip #aa-rs

ALDY PASCOAL KOMPAS TV MANADO SULAWESI UTARA

Saksikan Siaran Kompastv :

Chanel 46 UHF

Fb : Kompastv Manado

Yt : Kompastv Manado

Alamat Studio Kompastv Manado

Jl.Anugerah No.08 Kelurahan Winangun

Kecamatan Malalayang, Kota Manado

Sulawesi Utara




Sumber : Kompas TV



BERITA LAINNYA



FOLLOW US




Gabung ke Channel WhatsApp KompasTV untuk update berita terbaru dan terpercaya.


VIDEO TERPOPULER

Close Ads x