Kompas TV regional berita daerah

PDIP Usung Andre Angouw-Richard Sualang Di Pilwako

Kompas.tv - 4 September 2020, 16:25 WIB
Penulis : KompasTV Manado

MANADO, KOMPAS.TV- Dewan Pengurus Pusat Partai PDI Perjuangan akhirnya resmi mengeluarkan rekomendasi kepada Andrei Angouw dan Richard Sualang untuk maju dalam Pilwako kota Manado Desember 2020. Penyerahan SK dilakukan Ketua DPP PDIP Puan Maharani secara virtual.

Pengumuman secara virtual calon gelombang kelima PDI Perjuangan tersebut disampaikan Ketua DPP PDI Perjuangan, Puan Maharani dan disaksikan Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri. Ratusan pengurus, Kader dan pendukung kedua pasangan ini hadir saat pengumuman tersebut.

Richard Sualang bakal calon Wakil Walikota Manado utusan PDIP menyampaikan apresiasinya dan rasa terima kasih pada keluarga besar PDI Perjuangan yang sudah menunjuk dirinya untuk maju di Pilwako 2020. Dirinya bersama tim pemenangan akan segera bekerja untuk meraih simpati dan dukungan dari masyarakat.

Sementara itu Wakil Ketua DPD PDIP Steven Kandouw mengatakan dirinya optimis pasangan Andrei Angouw dan Richard Sualang akan memenangkan Pilwako Manado 2020, dengan target kemenangan di atas 35 persen.

Pasangan ini nantinya akan bertarung memperebutkan kursi orang nomor satu di kota Manado, melawan dua pasangan lainnya yakni Paula Runtuwene-Harley Mangindaan yang diusung partai Nasdem serta pasangan Mor Bastian-Hanny Pajouw yang diusung Partai Demokrat dan PAN. Sementara Partai Golkar dan Gerindra yang dikabarkan akan berkoalisi belum menetapkan pasangannya.

#kompastvmanado #pilwako #pdiperjuangan

Aldy Pascoal Kompas tv Manado

 

Saksikan Siaran Kompastv :

Chanel 46 UHF

Fb : Kompastv Manado

Yt : Kompastv Manado

Alamat Studio Kompastv Manado

Jl.Anugerah No.08 Kelurahan Winangun

Kecamatan Malalayang, Kota Manado

Sulawesi Utara




Sumber : Kompas TV



BERITA LAINNYA



Kunjungan Paus ke Indonesia

FOLLOW US




Gabung ke Channel WhatsApp KompasTV untuk update berita terbaru dan terpercaya.


VIDEO TERPOPULER

Close Ads x