Kompas TV olahraga badminton

Kata Leo/Daniel usai Tersingkir di Babak Pertama Singapore Open 2024

Kompas.tv - 28 Mei 2024, 19:30 WIB
kata-leo-daniel-usai-tersingkir-di-babak-pertama-singapore-open-2024
Ganda putra Indonesia, Daniel Marthin (kanan) dan Leo Rolly Carnando, mengembalikan kok ke arah ganda putra Denmark, Mads Vestergaard dan Daniel Lundgaard, dalam laga perempat final Indonesia Masters 2024 di Istora Senayan, Jakarta, Jumat (26/1/2024). (Sumber: AP Photo/Achmad Ibrahim)
Penulis : Gilang Romadhan | Editor : Edy A. Putra

SINGAPURA, KOMPAS.TV - Pasangan ganda putra Indonesia, Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin, harus pulang lebih awal dari Singapore Open 2024. 

Bermain di Singapore Indoor Stadium, Singapura, Selasa (28/5/2024), Leo/Daniel menyerah kepada wakil Korea Selatan, Kang Min-hyuk/Seo Seung-jae, setelah bermain rubber game. 

Sejatinya, Leo/Daniel sukses memenangi gim pertama dengan skor telak 21-8. Tetapi, pasangan Korsel mampu menang tipis 20-22 pada gim kedua. Lalu, pada gim penentuan, Leo/Daniel menyerah dengan skor 14-21. 

Daniel menyebut kekalahan ini disebabkan lawan sukses mendominasi permainan depan pada gim ketiga. 

Baca Juga: Hasil Singapore Open 2024: Leo/Daniel Tumbang

"Setelah pindah tempat di gim ketiga, mereka terus mendahului permainan depan kami jadi kami banyak mendapat serangan dan bermain bertahan," kata Daniel usai pertandingan, dikutip dari unggahan akun Instagram PBSI

"Target main di Olimpiade tahun ini memang tidak tercapai tapi bagi kami masih banyak target-target yang lain ke depan. Tahun ini memang belum cukup baik, tapi kami yakin ada saatnya. "

"Kami selalu berusaha dan berlatih memperbaiki kekurangan-kekurangan kami," tandas Daniel. 

Kendati demikian, wakil Indonesia lainnya yang berlaga di Singapore Open 2024 hari ini, Gregoria Mariska Tunjung, berhasil menang dan melangkah ke babak 16 besar. 

Gregoria sukses menekuk wakil Amerika Serikat, Beiwen Zhang, dengan skor 21-18, 21-12. 

Indonesia masih memiliki satu wakil yang akan bertanding pada hari ini, yakni ganda putra senior Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan. 

Ahsan/Hendra bakal saling sikut untuk mengamankan tiket 16 besar kontra juniornya, Bagas Maulana/Muhammad Shohibul Fikri.

Baca Juga: Link Live Streaming Singapore Open Hari Ini, Mulai Sebentar Lagi: Ada Gregoria vs Beiwen Zhang


 



Sumber : Kompas TV



BERITA LAINNYA



Close Ads x

A PHP Error was encountered

Severity: Core Warning

Message: PHP Startup: Unable to load dynamic library 'newrelic.so' (tried: /usr/lib64/php/modules/newrelic.so (/usr/lib64/php/modules/newrelic.so: cannot open shared object file: No such file or directory), /usr/lib64/php/modules/newrelic.so.so (/usr/lib64/php/modules/newrelic.so.so: cannot open shared object file: No such file or directory))

Filename: Unknown

Line Number: 0

Backtrace: