Kompas TV olahraga sepak bola

Link Live Streaming DFB Pokal Kaiserslautern vs Nurnberg Mulai Pukul 00.00 WIB

Kompas.tv - 5 Desember 2023, 23:30 WIB
link-live-streaming-dfb-pokal-kaiserslautern-vs-nurnberg-mulai-pukul-00-00-wib
Link live streaming Kaiserslautern vs Nurnberg mulai pukul 00.00 WIB. (Sumber: Kompas.tv)
Penulis : Kiki Luqman | Editor : Gading Persada

JAKARTA, KOMPAS.TV - Dua tim sepak bola Jerman, Kaiserslautern dan Nurnberg, akan saling berhadapan di Fritz-Walter-Stadion pada hari Rabu (6/11/2023) pukul 00.00 WIB, untuk memperbutkan tiket perempat final DFB-Pokal.

Duel Kaiserslautern vs Nurnberg bisa disaksikan melalui tayangan KompasTV dan link live streaming di akhir artikel.

Kaiserslautern datang ke pertandingan ini setelah meraih kemenangan atas FC Koln dalam pertandingan terakhir mereka, sedangkan Nurnberg berhasil mengatasi perlawanan Hansa Rostock untuk melangkah ke babak berikutnya bersama 16 tim teratas. 

Kaiserslautern, tim sepak bola terkemuka di Jerman, berhasil meraih tempat di divisi dua untuk musim depan setelah penampilan positif tahun lalu.

Saat ini, mereka mengumpulkan 18 poin dari 15 pertandingan pertama. 

Baca Juga: Prediksi Preuben Munster vs Bayern Munchen di Ajang DFB Pokal, Harry Kane dkk Pesta Gol Lagi?

Meski demikian, tim asuhan Dirk Schuster harus mengatasi tren negatif setelah mengalami kekalahan dalam empat pertandingan terakhir, termasuk kekalahan telak 4-1 dari Magdeburg pada hari Sabtu lalu.

Namun, keberhasilan mereka baru-baru ini meraih kemenangan penting atas FC Koln dengan skor 3-2 membuktikan bahwa Kaiserslautern mampu bersaing di Bundesliga dan melangkah ke tahap berikutnya dalam turnamen ini. 

Pada musim 2013-14, mereka berhasil mencapai semifinal DFB-Pokal, dan sebagai juara pada tahun 1990 dan 1996, mereka memiliki catatan prestasi yang mengesankan di kompetisi ini.

Kaiserslautern, yang dikenal sebagai Setan Merah, telah menunjukkan dominasi mereka atas Nurnberg dengan memenangkan pertandingan terakhir mereka dengan skor 3-1. Tim ini bahkan belum pernah kalah dalam pertemuan pada hari Selasa sejak Juli 2017.

Di sisi lain, Nurnberg menghadapi tantangan setelah mengalami kekalahan telak 5-0 di kandang mereka dari Fortuna Dusseldorf. 

Meski demikian, mereka masih bermain di divisi dua sepak bola Jerman dan memiliki tekad untuk mengatasi Kaiserslautern dalam pertandingan ini.

Link live streaming Kaiserslautern vs Nurnberg mulai pukul 00.00 WIB: LINK

Baca Juga: Hasil DFB Pokal: Kejutan Bayern Muenchen Takluk dari Klub Divisi III, Bayer Leverkusen Pesta Gol


 




Sumber : Kompas TV




BERITA LAINNYA



Kunjungan Paus ke Indonesia

FOLLOW US




Gabung ke Channel WhatsApp KompasTV untuk update berita terbaru dan terpercaya.


VIDEO TERPOPULER

Close Ads x