Kompas TV olahraga sepak bola

Link Live Streaming Napoli vs Milan di Liga Italia: Kick Off Pukul 02.45 WIB

Kompas.tv - 30 Oktober 2023, 01:05 WIB
link-live-streaming-napoli-vs-milan-di-liga-italia-kick-off-pukul-02-45-wib
Striker AC Milan, Olivier Giroud. (Sumber: Instagram @oliviergiroud)
Penulis : Gilang Romadhan | Editor : Desy Afrianti

JAKARTA, KOMPAS.TVLink live streaming Napoli vs AC Milan dalam jadwal lanjutan giornata ke-10 Serie A Liga Italia 2023-24 tersedia di bagian akhir artikel ini. 

Bentrok antara Napoli vs Milan ini akan dihelat di Stadion Diego Aramando Maradona, Naples pada Senin (30/10/2023) mulai pukul 02.45 WIB. 

Kedua tim ini tengah berada dalam tren performa yang cukup bertolak belakang. Dalam dua pertandingan terakhir di semua kompetisi, Napoli selalu meraih kemenangan, sementara Milan mengalami dua kekalahan beruntun tanpa bisa mencetak gol.

Pekan lalu, Napoli berhasil meraih kemenangan 3-1 saat bertandang ke markas Hellas Verona, dengan satu gol dicetak oleh Matteo Politano dan dua gol lainnya oleh Khvicha Kvaratskhelia.

Baca Juga: Orang Tua Bintang Liverpool Luiz Diaz Diculik, Ibunya Selamat tapi Ayahnya Masih Hilang

Sementara itu, Milan mengalami kekalahan 0-1 di San Siro saat menjamu Juventus, yang ditandai dengan kartu merah yang diterima oleh bek Malick Thiaw.

Kemudian, dalam pertandingan Liga Champions tengah pekan kemarin, Napoli berhasil meraih kemenangan tipis 1-0 atas Union Berlin berkat gol tunggal yang dicetak oleh Giacomo Raspadori. Sedangkan AC Milan mengalami kekalahan telak 0-3 saat bermain di Paris melawan PSG.

Saat ini, Milan dan Napoli sama-sama bersaing di papan atas Serie A. Milan berada di posisi lebih tinggi daripada Napoli dengan selisih empat angka. 

Terlepas dari performa dua kesebelasan, Napoli punya rekor buruk kala berhadapan dengan Milan. Dari tiga duel terakhir, I Parternopei belum pernah menang atas Rossoneri (1 seri, 2 kalah). 

Terlebih, Napoli bakal kehilangan sosok striker andalannya untuk laga ini, Victor Oshimhen. Penyerang asal Nigeria masih belum pulih dari cedera. 

Baca Juga: Hasil Liga 1 Hari Ini: Main di Stadion Maguwoharjo Sleman, Persis Solo Kalahkan Bhayangkara Presisi

Prediksi Susunan Pemain Napoli vs Milan

Napoli (4-3-3): Meret; Di Lorenzo, Rrahmani, Natan, Mario Rui; Cajuste, Lobotka, Zielinski; Politano, Raspadori, Kvaratskhelia.

AC Milan (4-3-3): Maignan; Calabria, Kalulu, Tomori, Hernandez; Musah, Adli, Reijnders; Pulisic, Giroud, Leao.

Link Live Streaming Napoli vs Milan

>>> klik di sini <<<




Sumber : Kompas TV




BERITA LAINNYA



FOLLOW US




Gabung ke Channel WhatsApp KompasTV untuk update berita terbaru dan terpercaya.


VIDEO TERPOPULER

Close Ads x