Kompas TV olahraga sepak bola

Bakal Seru, Ini Link Live Streaming Derbi Turin Juventus vs Torino Kick-off 23.00 WIB

Kompas.tv - 7 Oktober 2023, 22:30 WIB
bakal-seru-ini-link-live-streaming-derbi-turin-juventus-vs-torino-kick-off-23-00-wib
Pelatih Juventus Massimiliano Allegri. Pertandingan Juventus vs Torino dapat disaksikan via link live streaming siaran langsung di bawah artikel berikut mulai pukul 23.00 WIB. (Sumber: Marco Alpozzi/LaPresse via AP)
Penulis : Ikhsan Abdul Hakim | Editor : Gading Persada

TURIN, KOMPAS.TV - Pekan kedelapan Serie A Italia 2023/2024 menjadwalkan pertandingan antara Juventus vs Torino di Stadion Juventus, Sabtu (7/10/2023) malam ini.

Pertandingan Juventus vs Torino dapat disaksikan via link live streaming siaran langsung di bawah artikel berikut mulai pukul 23.00 WIB.

Juventus mengincar poin penuh untuk menjaga jarak dengan duo Milan yang kini memuncaki klasemen Serie A Italia. Dari tujuh pertandingan, Si Nyonya Tua sejauh ini telah mengumpulkan 14 poin.

Baca Juga: Hasil Liga 1 Sore Ini: Persib Kalahkan Persebaya Surabaya, David da Silva Cetak Brace

Anak asuh Massimiliano Allegri itu untuk sementara bercokol di posisi empat Serie A usai bermain imbang 0-0 lawan Atalanta pada pekan lalu. Kembali berlaga di kandang sendiri, Dusan Vlahovic dan kawan-kawan tentu hendak meraih poin penuh.

Sementara itu, di kubu tim tamu, Torino masih berkutat di peringkat 11 dengan sembilan poin. Anak asuh Ivan Juric pun gagal meraih kemenangan dalam tiga petandingan terkini.

Torino dua kali imbang lawan Hellas Verona dan AS Roma jelang pertandingan lawan Juventus. Torino juga sekali kalah 2-0 dari Lazio.

Musim lalu, Juventus pun sukses dua kali meraih kemenangan atas Torino dalam laga bertajuk Derbi della Mole atau Derbi Turin ini. Di Stadion Juventus, La Vecchia Signora sukses membungkam Torino 4-2 di Stadion Juventus pada Februari 2023.

Link live streaming Juventus vs Torino

Pertandingan Derbi Turin Serie A antara Juventus vs Torino dapat disaksikan melalui link live streaming siaran langsung berikut. Sepak mula derbi Juventus vs Torino akan dimilai pukul 23.00 WIB.

LINK LIVE STREAMING JUVENTUS VS TORINO




Sumber : Kompas TV




BERITA LAINNYA



Kunjungan Paus ke Indonesia

FOLLOW US




Gabung ke Channel WhatsApp KompasTV untuk update berita terbaru dan terpercaya.


VIDEO TERPOPULER

Close Ads x