Kompas TV olahraga sepak bola

Link Live Streaming Arema FC vs Borneo FC Kick-off Pukul 19.00 WIB: Pesut Etam Bidik Poin Penuh

Kompas.tv - 6 Oktober 2023, 18:00 WIB
link-live-streaming-arema-fc-vs-borneo-fc-kick-off-pukul-19-00-wib-pesut-etam-bidik-poin-penuh
Pemain Borneo FC, Silverio Junio, dalam pertandingan pekan ke-1 Liga 1 2023-2024 melawan Persik Kediri yang berakhir dengan skor 1-1 di Stadion Brawijaya, Kediri, Jawa Timur, Senin (3/7/2023) sore. Duel Arema FC vs Borneo FC bisa disaksikan melalui link live streaming pada Jumat (6/10) malam WIB. (Sumber: KOMPAS.com/Suci Rahayu)
Penulis : Kiki Luqman | Editor : Gading Persada

GIANYAR, KOMPAS.TV - Borneo FC Samarinda akan menjalani laga pekan ke-15 Liga 1 2023/24 melawan Arema FC di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Jumat (6/10) malam.

Duel tersebut bisa disaksikan melalui link live streaming Arema FC vs Borneo FC dengan kick-off pukul 19.00 WIB di akhir artikel.

Saat ini fisik dan mental pemain tim berjuluk Pesut Etam ini dalam keadaan sangat baik. Selama 3 laga berturut-turut meraih kemenangan dan berhasil menggeser posisi ke-1 pada laga sebelumnya melawan Madura United FC. Untuk itu tim bertekad untuk mempertahankan posisinya di puncak klasemen.

"Jadi, saya rasa kepercayaan diri pemain sangat bagus. Kami ingin memetik hasil maksimal dan kami percaya diri,” kata pelatih kepala Borneo FC, Pieter Huistra.

Namun dia tidak mau menganggap remeh tuan rumah yang dalam misi bangkit dari zona degradasi. Dia menilai Arema FC tetap tim yang kuat termasuk dengan hadirnya pelatih baru.

Baca Juga: Hasil Liga 1 Sore Ini: Tekuk Madura United 1-2, Borneo FC ke Puncak Klasemen

Terlihat dalam 4 empat laga sebelumnya baru sekali merasakan kekalahan.

"Dengan pelatih baru, kami bisa melihat Arema mulai naik sedikit demi sedikit. Mereka mempunyai pemain bagus, mereka tim yang sulit untuk dikalahkan, tetapi kami akan mencobanya," imbuhnya.

Pieter Huistra telah melakukan persiapan dengan baik. Dia meminta Stefano Lilipaly dkk untuk mewaspadai pergerakan pemain Singo Edan. Selain berkualitas, lawan memiliki mental berjuang yang cukup besar.

"Kami tahu bahwa Arema mempunyai pemain yang bagus dan kami harus siap untuk itu. Kami telah melakukan pekerjaan rumah, mempersiapkan tim dan menantikan pertandingan ini," ujar pelatih asal Belanda itu.


 

"Kami harus memberikan penghormatan kepada tim lawan atas kualitas tanpa kehilangan keberanian. Tentu akan menjadi pertandingan yang menarik," tandasnya dikutip dari laman resmi PT LIB.

Adapun link live streaming Arema FC vs Borneo FC dengan kick-off pukul 19.00 WIB bisa dicek pada bagian di bawah ini:

 LINK

Baca Juga: Jelang RANS Nusantara vs PSIS Semarang: Saling Sikut Demi 3 Poin di Papan Atas Klasemen Liga 1




Sumber : Kompas TV, PT LIB




BERITA LAINNYA



Kunjungan Paus ke Indonesia

FOLLOW US




Gabung ke Channel WhatsApp KompasTV untuk update berita terbaru dan terpercaya.


VIDEO TERPOPULER

Close Ads x