Kompas TV olahraga sepak bola

Link Live Streaming Persib Bandung vs Persikabo 1973 Hari Ini, Kick-off Pukul 15.00 WIB

Kompas.tv - 16 September 2023, 14:05 WIB
link-live-streaming-persib-bandung-vs-persikabo-1973-hari-ini-kick-off-pukul-15-00-wib
Winger Persib Bandung, Frets Butuan, merayakan gol bersama rekan-rekannya usai mengoyak gawang RANS Nusantara FC dalam pertandingan pekan ke-10 Liga 1 2023-2024 antara Persib vs RANS Nusantara FC di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Sabtu (20/8/2023). (Sumber: KOMPAS.com/Adil Nursalam)
Penulis : Kiki Luqman | Editor : Edy A. Putra

BANDUNG, KOMPAS.TV - Jadwal Liga 1 hari ini, Sabtu (16/9/2023), akan menampilkan laga Persib Bandung vs Persikabo 1973 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Bandung, Jawa Barat, pada pukul 15.00 WIB. 

Link live streaming Persib Bandung vs Persikabo 1973 ada di akhir tulisan ini.

Dalam pertandingan ini, beberapa pemain Persib dipastikan absen. Mereka adalah Alberto Rodriguez, Beckham Putra, dan Febri Hariyadi.

Adapun Edo Febriansah dan Ciro Alves diragukan bisa tampil juga karena cedera. Namun dengan pemain yang ada, pelatih Persib, Bojan Hodak, percaya mayoritas pemainnya siap tampil, termasuk para pemain pelapis.

Pelatih Persib, Bojan Hodak, akan memaksimalkan keuntungan bermain di kandang sendiri. Maung Bandung berusaha untuk mempertahankan catatan positif di Liga 1 2023/2024. Persib belum tersentuh kekalahan dalam empat laga terakhir.

Hodak berharap para pemain yang dipercaya turun di starting eleven bisa menjalankan tugasnya dengan baik.

“Kami bermain di kandang, mempunyai skuad yang besar dan pemain yang bermain besok tentu harus melakukan tugasnya dengan baik. Setiap saat kami harus keluar ke lapangan dan mencoba mendapatkan kemenangan,” katanya, seperti dilansir laman resmi Liga 1, Jumat (15/9/2023).

Baca Juga: Bakal Dimulai, Link Live Streaming Bali United vs RANS Nusantara di Liga 1, Kick Off Jam 19.00 WIB

Sementara Persikabo 1973 bertekad untuk mencuri poin dalam laga melawan Persib. Namun asisten pelatih Persikabo 1973, Asep Ardiansyah, mengakui laga melawan Maung Bandung tidak akan mudah.

"Persiapan kami sudah persiapkan secara matang untuk laga melawan Persib, kami tahu ini akan menjadi laga yang sulit," ujarnya.

Karena itu, dia mengatakan pihaknya memasang target realistis. Ia berharap pemain tampil maksimal untuk bisa membawa pulang poin ke Bogor.

Link Live Streaming Persib Bandung vs Persikabo 1973

Laga Persib Bandung vs Persikabo 1973 dapat disaksikan melalui live streaming dengan mengeklik tautan di bawah ini:

KLIK DI SINI

Baca Juga: Hasil Liga 1 Hari Ini: Bali United Tumbang di Kandang, Digusur PSM Makassar


 




Sumber : Kompas TV, Ligaindonesiabaru.com




BERITA LAINNYA



FOLLOW US




Gabung ke Channel WhatsApp KompasTV untuk update berita terbaru dan terpercaya.


VIDEO TERPOPULER

Close Ads x