Kompas TV olahraga sepak bola

Link Live Streaming Newcastle vs Liverpool di Liga Inggris Malam Ini, Kick-off Jam 22.30 WIB

Kompas.tv - 27 Agustus 2023, 22:05 WIB
link-live-streaming-newcastle-vs-liverpool-di-liga-inggris-malam-ini-kick-off-jam-22-30-wib
Pesepak bola Liverpool, Mohamed Salah, merayakan gol yang dicetaknya dalam laga Premier League antara Liverpool dan AFC Bournemouth di Anfield, Liverpool, Inggris, Sabtu, 19 Agustus 2023. (Sumber: AP Photo/Rui Vieira)
Penulis : Ikhsan Abdul Hakim | Editor : Edy A. Putra

NEWCASTLE, KOMPAS.TV - Pekan ketiga Liga Inggris 2023/2023 menjadwalkan pertandingan antara Newastle United vs Liverpool di Stadion St. James' Park, Minggu (27/8/2023). Laga Newcastle vs Liverpool dimulai pukul 22.30 WIB dan dapat disaksikan melalui link live streaming di akhir tulisan ini.

Anak asuh Juergen Klopp mengincar kemenangan demi menjaga persaingan di papan atas. The Reds baru saja meraih kemenangan perdana Liga Inggris 2023/2024 usai mengandaskan Bournemouth 3-1 pada pekan kedua lalu.

Baca Juga: Final Kejuaraan Dunia BWF 2023: Seo/Chae Jadi Juara usai Kandaskan Ganda Campuran Nomor Satu

Sementara di pihak Newcastle, skuad besutan Eddie Howe hendak bangkit usai dibungkam Manchester City 1-0 pada pekan kedua lalu. The Reds pun bakal menjadi tantangan sulit bagi The Magpies yang ingin membuktikan diri di papan atas.

Alexander Isak dan kawan-kawan sendiri memulai Liga Inggris 2023/2024 dengan impresif. Bermain di kandang pada pekan pertama, Newcastle sukses membenamkan Aston Villa dengan skor telak 5-1.

Di lain sisi, Newcastle hendak membalas kekalahan di St. James' Park lawan Liverpool pada musim lalu. Waktu itu, Newcastle menyerah 0-2 dalam laga yang diwarnai kartu merah kiper Nick Pope.

Link Live Streaming Newcastle vs Liverpool

Sepak mula Newcastle vs Liverpool dijadwalkan pada Minggu (27/8/2023) pukul 22.30 WIB. Live streaming dapat dapat diakses dengan mengeklik tautan di bawah ini:

LINK LIVE STREAMING NEWCASTLE VS LIVERPOOL

Baca Juga: Media Vietnam Sindir Shin Tae-yong yang Kembali Gagal Juara Bersama Timnas Indonesia


 




Sumber : Kompas TV




BERITA LAINNYA



FOLLOW US




Gabung ke Channel WhatsApp KompasTV untuk update berita terbaru dan terpercaya.


VIDEO TERPOPULER

Close Ads x