Kompas TV olahraga kompas sport

Turnamen Esports Mobile Legends MPL ID Season 7 Akan Bergulir 26 Februari

Kompas.tv - 18 Februari 2021, 20:28 WIB
turnamen-esports-mobile-legends-mpl-id-season-7-akan-bergulir-26-februari
Poster MPL ID Season 7. (Sumber: MPL Indonesia)
Penulis : Rizky L Pratama

JAKARTA, KOMPAS.TV – Tahun ini, Moonton kembali menggelar turnamen esports Mobile Legends terbesar di Indonesia, Mobile Legends Professional League (MPL). MPL ID musim ini sendiri akan memasuki season ke-7.

Akun resmi MPL Indonesia (@mplidofficial) mengunggah foto yang menjelaskan bahwa MPL ID Season 7 akan dimulai pada 26 Februari 2021 mendatang.

Total ada 8 tim esports yang akan bertanding di MPL ID Season 7. Tim-tim yang mengikuti MPL ID Season 7 bukanlah nama-nama baru karena sebelumnya mereka juga sudah mengikuti MPL ID Season 6.

Baca Juga: Ini Rahasia Kemenangan Tim RRQ Hoshi di Mobile Legends Season 5 | GOOD GAMER with RRQ Hoshi (Bag1)

Mereka adalah Alter Ego, Aura Fire, Bigetron Alpha, Evos Legends, Geekfam, Genflix Aerowolf, Onic Esports, dan RRQ Hoshi.  Kompetisi esports ini sendiri bakal berlangsung selama 3 hari (26 - 28 Februari) dan akan dimulai pada pukul 13.00 WIB setiap harinya.

Seperti musim lalu, kedelapan tim ini akan menjalani dua alur turnamen yang berbeda. Mereka akan diseleksi di Regular Season (sistem liga) untuk berhak lolos ke Playoffs (sistem eliminasi).

Baca Juga: Mabar Mobile Legends Bareng Tim RRQ Hoshi | GOOD GAMER with RRQ Hoshi (Bag2)

Untuk total hadiah yang diperebutkan untuk Season 7 sendiri belum diketahui. Sebagai perbandingan pada MPL ID musim sebelumnya, seperti musim ke-5 (Rp 4 miliar) dan ke-6 (Rp 4,5 miliar) yang dimenangkan RRQ Hoshi, total hadiah yang disiapkan di musim sekarang boleh jadi lebih dari Rp 4 miliar.

Nah, untuk informasi selengkapnya terkait jadwal MPL ID Season 7, platform live streaming, dan lain-lain, Anda bisa mengunjungi kanal resmi MPL ID di Twitter, Facebook, Instagram, YouTube, atau NimoTV.

Baca Juga: Jawab Pertanyaan Netizen untuk Tim RRQ Hoshi | GOOD GAMER with RRQ Hoshi (Bag3)




Sumber : Kompas TV




BERITA LAINNYA



FOLLOW US




Gabung ke Channel WhatsApp KompasTV untuk update berita terbaru dan terpercaya.


VIDEO TERPOPULER

Close Ads x