Kompas TV nasional politik

Sterilisasi Jelang Pembekalan Kabinet Merah Putih, Kebun Raya Gunung Tidar Ditutup Sepekan

Kompas.tv - 23 Oktober 2024, 03:55 WIB
Penulis : Kharismaningtyas

JATENG, KOMPAS.TV - Menteri dan Wakil Menteri Kabinet Merah Putih akan menjalani pembekalan tiga hari di Akademi Militer, Magelang, Jawa Tengah, pada 25 hingga 27 Oktober 2024.

Rencana kedatangan Presiden, Wakil Presiden, dan jajaran Menteri Kabinet Merah Putih ke Lembah Tidar membuat Kebun Raya Gunung Tidar, Magelang, harus tutup selama sepekan guna sterilisasi area.

Kebun Raya Gunung Tidar di Magelang, Jawa Tengah, tidak melayani kunjungan wisatawan dan ditutup mulai 22 Oktober hingga 27 Oktober 2024.

Penutupan dilakukan secara menyeluruh lantaran puncak Gunung Tidar berbatasan langsung dengan Akademi Militer yang harus steril selama kunjungan Presiden, Wakil Presiden, dan Menteri Kabinet Merah Putih.

Menurut Wakil Ketua DPR Fraksi Gerindra, Sufmi Dasco, Presiden Prabowo Subianto akan mengumpulkan Menteri dan Wakil Menteri Kabinet Merah Putih di Akademi Militer Magelang selama tiga hari untuk menyamakan visi dan memperkuat koordinasi.

Para Menteri dan Wakil Menteri juga mengetahui perihal pembekalan tiga hari di Lembah Tidar, Magelang.

Informasi pembekalan tiga hari di Lembah Tidar, Magelang, sudah beredar sejak para Menteri dan Wakil Menteri mendapat pembekalan di Hambalang sebelum resmi dilantik sebagai Menteri dan Wakil Menteri.

#pembekalan #menteri #kabinetmerahputih 




Sumber : Kompas TV



BERITA LAINNYA



FOLLOW US




Gabung ke Channel WhatsApp KompasTV untuk update berita terbaru dan terpercaya.


VIDEO TERPOPULER

Close Ads x