Kompas TV nasional peristiwa

Le Minerale Full Marathon Digelar, Sediakan 22 Ttitik Water Station untuk Pelari!

Kompas.tv - 16 Oktober 2024, 14:02 WIB
Penulis : Tesalonika Ajeng

JAKARTA, KOMPAS.TV - Le Minérale Full Marathon sebagai bagian dari Jakarta Running Festival 2024, salah satu ajang marathon berstandar internasional, resmi digelar.

Event perlombaan lari yang diikuti lebih dari 16.000 peserta ini berlangsung selama dua hari, pada 12 dan 13 Oktober 2024 lalu.

Ajang perhelatan lari yang berlokasi di sekitar Senayan ini terbagi menjadi beberapa kategori, yakni 5K, 10K, half marathon, hingga full marathon.

Untuk memenuhi kebutuhan para pelari, salah satu elemen penting yang krusial, yakni water station, disediakan oleh penyelenggara di sekitar 22 titik selama acara berlangsung.

Pada kesempatan ini, Le Minérale dengan kandungan mineral esensial yang terjaga konsistensi maupun kualitasnya, kembali terpilih sebagai official mineral water.

Berkat kepercayaan yang diberikan, brand air mineral dengan rasa segar yang menandakan kualitas terbaik ini konsisten dalam memberikan manfaat kandungan mineral terbaik bagi para pelari, serta sekaligus semakin mengukuhkan komitmen partisipasinya mendukung event-event olahraga besar berikutnya.

Baca Juga: Resmikan Gedung Amanah di Aceh Besar, Jokowi Apresiasi Kepala BIN: Bisa Dorong Ekonomi Warga

#leminerale #jakartarunningfestival #jrf2024 #jakarta




Sumber : Kompas TV



BERITA LAINNYA



FOLLOW US




Gabung ke Channel WhatsApp KompasTV untuk update berita terbaru dan terpercaya.


VIDEO TERPOPULER

Close Ads x