Kompas TV nasional rumah pemilu

PKS Yakin Bisa Menangi 60 Persen Pilkada Serentak 2024

Kompas.tv - 19 September 2024, 15:10 WIB
pks-yakin-bisa-menangi-60-persen-pilkada-serentak-2024
Presiden PKS Ahmad Syaikhu dalam Rakernas PKS di Hotel Sultan, Jakarta, Sabtu (25/2/2023). (Sumber: PKSFoto/Fathur)
Penulis : Fadel Prayoga | Editor : Edy A. Putra

JAKARTA, KOMPAS.TV - Presiden Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Ahmad Syaikhu meyakini partainya bisa memenangi 60 persen gelaran Pilkada Serentak 2024 yang berlangsung pada 27 November mendatang. 

Ia meminta seluruh kader PKS untuk siap bergerak ke seluruh lapisan masyarakat demi meraih kemenangan dalam pesta demokrasi nanti. 

“Pilkada serentak 2024 sudah di depan mata, pelaksanaan pencoblosan tanggal 27 November 2024. Insyaallah kita memiliki target kemenangan minimal 60 persen di Pilkada 2024 di seluruh Indonesia,” kata Syaikhu di DPP PKS, Jakarta, Kamis (19/9/2024).

Baca Juga: Prabowo Subianto Batal Hadir Rapimnas PKS, Ahmad Syaikhu: Ada Tugas Kenegaraan

Dia mengimbau kepada seluruh kader untuk tetap semangat bergerak ke masyarakat agar calon-calon yang diusung PKS bisa menjadi pemenang di Pilkada Serentak 2024. 

Tujuannya, kata dia, mendapatkan kemenangan yang lebih sempurna di Pemilu 2029. 

“Kita harus optimis dan tetap semangat menyongsong kemenangan di pilkada ini dalam rangka upaya untuk kemenangan pemilu di tahun 2029,” katanya. 

Menurut dia, semakin banyak kepala daerah dan wakil kepala daerah yang diusung dan dimenangkan oleh PKS, kerja para kader akan lebih optimal dalam melayani rakyat.

Baca Juga: Besok, Prabowo Bakal Hadir di Rapimnas DPP PKS

“Layani masyarakat, bela dan advokasi masyarakat sehingga pada akhirnya mereka akan juga bisa menjadi etalase Partai Keadilan Sejahtera tahun 2029, mudah-mudahan masyarakat bisa menentukan pilihannya kepada Partai Keadilan Sejahtera,” katanya.


 




Sumber : Kompas TV




BERITA LAINNYA



FOLLOW US




Gabung ke Channel WhatsApp KompasTV untuk update berita terbaru dan terpercaya.


VIDEO TERPOPULER

Close Ads x