Kompas TV nasional peristiwa

Besok, Pramono-Rano Akan Bertemu Ahok dan SBY

Kompas.tv - 18 September 2024, 13:45 WIB
besok-pramono-rano-akan-bertemu-ahok-dan-sby
Pramono Anung (kanan) dan Rano Karno (kiri), calon gubernur dan calon wakil gubernur Jakarta yang diusung PDIP, berbicara dengan media sebelum mendaftarkan diri ke KPUD Jakarta di kantor DPP PDIP, Jakarta, Rabu (28/8/2024). (Sumber: Tangkapan layar Breaking News Kompas TV)
Penulis : Ninuk Cucu Suwanti | Editor : Desy Afrianti

 

JAKARTA, KOMPAS.TV - Pasangan bakal calon gubernur dan calon wakil gubernur Jakarta, Pramono Anung – Rano Karno akan menemui mantan Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok dan Presiden ke-6 Republik Indonesia Susilo Bambang Yudhoyono (SBY), besok Kamis (19/9/2024).

Menurut rencana, Pramono – Rano akan bertemu dengan Ahok di Simpang Susun Semanggi.

“Rencana, rencana kita di sekitar, apa namanya itu, Senayan ya, apa namanya itu? Semanggi. Under itu (Simpang Susun Semanggi),” ucap Rano, Rabu (18/9/2024).

Baca Juga: PSI: Kaesang Sudah Sampaikan Semua Data dan Informasi soal Jet Pribadi ke KPK

“Tapi memang, mungkin teman-teman juga denger, besok juga kita diundang, Pak SBY. Nah jadi, ini lagi diatur nih, tetap ketemu Ahok, habis itu kita ke Pak SBY. Jadi itu kan berita baik.” 

Rano menuturkan, pertemuannya dengan Ahok akan dilakukan terlebih dulu sebelum bertemu dengan Ketua Dewan Pembina Partai Demokrat SBY.


Lantas, Rano dikonfirmasi di mana tempat akan bertemu dengan SBY, dia mengatakan belum tahu dan akan memberikan kabar lebih lanjut.

Baca Juga: Jokowi soal Keppres IKN: Yang Tanda Tangan Bisa Saya, Bisa Pak Prabowo Subianto

“Kayaknya setelah ketemu Ahok. Karena yang ketemu Ahok itu kan sudah terjadwal. Kalau Pak SBY baru, baru tadi pagi nih, Pak SBY mau terima, mau terima Mas Pram dengan saya,” ujar Rano.

“Nanti dikabarin ya,” ujarnya.




Sumber : Kompas TV




BERITA LAINNYA



FOLLOW US




Gabung ke Channel WhatsApp KompasTV untuk update berita terbaru dan terpercaya.


VIDEO TERPOPULER

Close Ads x