Kompas TV nasional peristiwa

Suswono Tidak Tahu Alasan Ahmad Sahroni Batal Jadi Ketua Tim Pemenangan

Kompas.tv - 9 September 2024, 12:39 WIB
suswono-tidak-tahu-alasan-ahmad-sahroni-batal-jadi-ketua-tim-pemenangan
Ridwan Kamil (kiri) dan Suswono (kanan) usai dideklarasikan untuk maju di Pilkada Jakarta 2024, Senin (19/8/2024). (Sumber: Tangkap Layar Kompas TV.)
Penulis : Ninuk Cucu Suwanti | Editor : Iman Firdaus


JAKARTA, KOMPAS.TV- Bakal Calon Wakil Gubernur Jakarta Suswono mengaku tidak tahu bagaimana kronologi politikus Partai NasDem Ahmad Sahroni batal menjadi Ketua Tim Pemenangan Ridwan Kamil-Suswono untuk Pilkada Jakarta.

“Saya kemarin itu seharian di lapangan ya, jadi saya tidak tahu persis, bahkan ketika mendengar nama Pak Sahroni pun dari media,” ucap Suswono, di Jakarta, Senin (9/9/2024).

“Jadi saya belum tahu persis, pasti semua itu dibicarakan di koalisi  KIM Plus. Itu pasti dibicarakan dan siapapun nanti yang jadi ketua pasti itulah yang terbaik untuk KIM Plus ya untuk koalisi kita,” tambah Suswono.

Baca Juga: Istana Ungkap Alasan Jokowi Berkantor di IKN Jelang Habis Masa Jabatan

Suswono lebih lanjut mengaku, sebagai figur yang diusung KIM Plus untuk Pilgub Jakarta, dirinya tidak terlibat dalam pemilihan tim pemenangan. Menurut Suswono, yang mengurus perihal tersebut sudah ada timnya.

“Ya itu saya kebetulan memang tidak terlibat langsung ya, karena itu sudah ada tim. Kan itu adalah pimpinan-pimpinan partai ya,” ujar Suswono.

“Jadi musyawarannya pimpinan partai. Kami sih tinggal menjalankan aja nanti siapa yang dipilih dan tentu kami nanti pasti akan berkoordinasi dengan tim pemenangan. Udah pasti itu ya.”

Baca Juga: Puteri Komarudin soal Ahmad Sahroni Batal Jadi Ketua Tim Pemenangan RK-Suswono: Tunggu Surprisenya

Sebelumnya, elit partai Nasdem Ahmad Sahroni dikabarkan akan menjadi tim pemenangan Ridwan Kamil – Suswono. Namun batal dengan alasan ada tugas lain.


 




Sumber : Kompas TV




BERITA LAINNYA



FOLLOW US




Gabung ke Channel WhatsApp KompasTV untuk update berita terbaru dan terpercaya.


VIDEO TERPOPULER

Close Ads x