Kompas TV nasional rumah pemilu

Bertemu Anies Saat CFD, Pramono-Rano Tak Bahas Tim Pemenangan di Pilkada Jakarta

Kompas.tv - 1 September 2024, 14:15 WIB
bertemu-anies-saat-cfd-pramono-rano-tak-bahas-tim-pemenangan-di-pilkada-jakarta
Bakal calon gubernur-wakil gubernur DKI Jakarta Pramono Anug-Rano Karno bertemu dengan mantan gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan di area Car Free Day (CFD), Senayan, Jakarta, Minggu (1/9/2024). (Sumber: Istimewa via Tribunnews.com)
Penulis : Fadel Prayoga | Editor : Gading Persada

JAKARTA, KOMPAS TV - Bakal calon gubernur-wakil gubernur DKI Jakarta Pramono Anug-Rano Karno bertemu dengan mantan gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan di area Car Free Day (CFD), Senayan, Jakarta, Minggu (1/9/2024) pagi. 

Pertemuan itu disebut tanpa ada janjian terlebih dahulu. Sebab, ketiganya mengaku sedang berolahraga di kawasan bebas kendaraan bermotor tersebut.

"Kita memang dengar tadi Mas Anies ada di ujung di (jembatan) pinisi ya artinya kita dateng ke sini enggak janjian ketemu beliau dan jadilah kita ketemu ya artinya tandain sendiri aja deh," kata Rano kepada awak media usai bertemu dengan Anies Baswedan, di area CFD, Minggu (1/9), seperti dikutip dari Tribunnews.com.

Baca Juga: Tegas! Rano Karno Jawab Soal Pramono Anung Titipan Jokowi Di Pilkada Jakarta: Tidak Ada Itu Titipan

Sementara itu, Pramono mengaku dalam pertemuan itu tak ada pembahasan agar Anies masuk dalam tim pemenangan bakal pasangan yang diusung oleh PDI Perjuangan atau PDI-P tersebut.

"Sampai hari ini tidak ada pembicaraan (masuk tim pemenangan) walau saya terus terang sama Mas Anies ini mempunyai hubungan yang orang ga tahu sejarah yang panjang," ujarnya.

Dalam area CFD, Pramono menyebut dirinya mendapatkan beragam persoalan terkait Jakarta. Misalnya, terkait dengan ketersediaan angkutan umum seperti Transjakarta.

Warga Jakarta, kerap mengalami hambatan perjalanan di beberapa kondisi jam sibuk, karena kurangnya jumlah armada bus TransJakarta.

Baca Juga: Bantah Jadi Titipan Jokowi, Pramono: Saya Jadi Calon, 1.000 Persen Pilihan Ibu Mega

"Kita mendengarkan apa yang menjadi keluhan selama ini dari warga Jakarta, Contoh tadi di Transjakarta mereka mengeluh tentang frekuensi saat jam padat yang sangat kurang (armada bus TransJakarta)," ungkap Pramono.


 




Sumber : Kompas TV




BERITA LAINNYA



FOLLOW US




Gabung ke Channel WhatsApp KompasTV untuk update berita terbaru dan terpercaya.


VIDEO TERPOPULER

Close Ads x