Kompas TV nasional peristiwa

Presiden Jokowi Berterima Kasih ke Masyarakat yang Kirim Ucapan Selamat Ulang Tahun dan Doa

Kompas.tv - 22 Juni 2024, 00:04 WIB
presiden-jokowi-berterima-kasih-ke-masyarakat-yang-kirim-ucapan-selamat-ulang-tahun-dan-doa
Presiden Jokowo saat memberikan keterangan soal judi di Istana Merdeka, Jakarta, Rabu (12/6/2024). Presiden Joko Widodo meminta masyarakat untuk tidak berjudi. Bahkan Jokowi sampai tiga kali menyebut Jangan Judi. (Sumber: YouTube Sekretariat Presiden )
Penulis : Johannes Mangihot | Editor : Tito Dirhantoro

JAKARTA, KOMPAS.TV - Presiden Joko Widodo atau Jokowi mengucapkan terima kasih atas perhatian masyarakat yang mengucapkan selamat ulang tahun kepadanya. 

Presiden Jokowi juga mengapresiasi perhatian masyarakat serta para tokoh yang memanjatkan doa dan harapan baik di hari ulang tahunnya ke-63 yang dirayakan pada 21 Juni. 

Ucapan syukur dan terima kasih disampaikan Presiden Jokowi melalui akun Instagram @jokowi dalam fitur Instagram Story, Jumat (21/6/2024). 

"Di momen ini, izinkan saya mengungkapkan rasa syukur dan terima kasih kepada seluruh masyarakat Indonesia serta para tokoh, atas perhatiannya yang telah mengirimkan ucapan dan doa," tulis Jokowi.

Jokowi menyampaikan, meski hari ini ia melewati hari ulang tahun tanpa perayaan khusus, kehangatan dan dukungan semua pihak menjadi sangat berarti.

Baca Juga: Doa Anies untuk Jokowi yang Berulang Tahun ke-63: Semoga Diberi Petunjuk dalam Menjalankan Amanah

"Terima kasih, saya bersyukur atas kebersamaan dan persatuan yang kita bagi bersama," ujar Jokowi.

Sejumlah tokoh baik secara langsung maupun melalui akun media sosialnya yang mengucapkan selamat kepada Jokowi antara lain Menteri Pertahanan sekaligus Presiden Terpilih Prabowo Subianto, Menko Marves Luhut Binsar Pandjaitan.

Menteri BUMN Erick Thohir, Kepala Staf Kepresidenan Moeldoko hingga bakal calon Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan. 

Sebelumnya, Koordinator Staf Khusus Presiden, Ari Dwipayana, menjelaskan tidak ada acara khusus di hari perayaan HUT Jokowi ke-63.

Presiden Jokowi, kata Ari, tetap menjalankan aktivitas dengan berkantor di Istana. 

Baca Juga: Ulang Tahun Terakhir di Istana, Jokowi Tidak Buat Acara Khusus

Adapun momen ulang tahun kali ini merupakan yang terakhir kalinya saat Jokowi menjabat sebagai Presiden RI. 

Pada 20 Oktober 2024 mendatang, mantan gubernur DKI Jakarta itu akan mengakhiri masa jabatannya yang dimulai sejak 2014 lalu.

"Tidak ada acara khusus. Bapak Presiden tetap beraktivitas seperti biasa di Istana Merdeka," ujar Ari saat dikonfirmasi, Jumat (21/6/2024).


 



Sumber : Kompas TV



BERITA LAINNYA



Close Ads x