Kompas TV nasional politik

Jelaskan Alasan Unggah Foto Budisatrio dan Raffi Ahmad di Media Sosial, Sufmi Dasco: Tes Ombak

Kompas.tv - 28 Mei 2024, 16:44 WIB
jelaskan-alasan-unggah-foto-budisatrio-dan-raffi-ahmad-di-media-sosial-sufmi-dasco-tes-ombak
Wakil Ketua DPR Sufmi Dasco Ahmad di Kompleks Parlemen Senayan, Jakarta, Senin (4/12/2023). (Sumber: Nicholas Ryan Aditya/Kompas.com)
Penulis : Kurniawan Eka Mulyana | Editor : Deni Muliya

JAKARTA, KOMPAS.TV  - Ketua Harian DPP Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra), Sufmi Dasco Ahmad menjelaskan alasan dirinya mengunggah foto Budisatrio Djiwandono bersama Raffi Ahmad.

Dasco mengunggah foto keduanya di akun sosial media Instagram pribadinya.

Dalam unggahan tersebut, keduanya mengenakan jas berwarna hitam selayaknya pasangan calon yang akan maju di kontestasi demokrasi.

Kepada wartawan Dasco menyebut, unggahan tersebut merupakan sesuatu yang biasa saja.

"Kan itu enggak ada buat apa, biasa aja gitu lah," kata Dasco di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Selasa (28/5/2024), dikutip Tribunnews.com.

Baca Juga: Ditanya Raffi Ahmad akan Maju di Pilkada Jateng, Gibran Beri Senyum

Meski demikian, ia tidak merinci lebih detail apakah akan mempersiapkan Budisatrio dan Raffi Ahmad untuk maju di Pilkada Jakarta 2024.

Menurutnya unggahan itu hanya merupakan ‘tes ombak’.

"Engga tahu buat di mana, tes ombak aja, lagi masangin orang-orang ganteng aja," ucapnya.

Sehari sebelumnya, pada Senin (28/5/2024), Ketua DPP Partai Amanat Nasional (PAN) Saleh Partaonan Daulay menyebut usulan agar Raffi Ahmad maju sebagai cawagub, mendampingi Wakil Ketua Umum Partai Gerindra, Budisatrio Djiwandono di Pilkada Jakarta 2024 masih sangat dinamis.

"Saya dengar ada opsi Mas Budisatrio mau didorong kemudian berpasangan dengan Raffi Ahmad, ini kan masih usulan, yang saya kira masih sangat dinamis ya," kata Saleh di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta.

"Ya tentu nama-nama tersebut bisa kita pertimbangkan," imbuhnya.

Baca Juga: Golkar Buka Kemungkinan Raffi Ahmad Berpasangan dengan Ridwan Kamil di Pilkada

Menurutnya, tak ada yang salah dari usulan memajukan Raffi Ahmad sebagai cawagub di Pilkada Jakarta, namun tetap harus dikaji terlebih dahulu.

"Saya kira sebagai bagian dari pada usulan, ini baik-baik saja. Jadi kita minta masyarakat untuk memberikan penilaian dulu," ucap Ketua Fraksi PAN DPR RI itu.



Sumber : tribunnews.com



BERITA LAINNYA



Close Ads x