Kompas TV nasional rumah pemilu

Usai Nyoblos Besok, Ganjar-Mahfud Ikut Nobar Hitung Cepat di Jakarta

Kompas.tv - 13 Februari 2024, 17:24 WIB
usai-nyoblos-besok-ganjar-mahfud-ikut-nobar-hitung-cepat-di-jakarta
Capres-cawapres nomor urut 3 Ganjar Pranowo dan Mahfud MD menyampaikan pernyataan penutup pada debat terakhir capres di JCC Senayan, Jakarta, Minggu (4/2/2024) malam. Ganjar-Mahfud akan langsung nobar hasil hitung cepat usai mencoblos pada Pemilu 2024, Rabu (14/2) besok. (Sumber: Tangkapan layar KompasTV)
Penulis : Johannes Mangihot | Editor : Gading Persada

SEMARANG, KOMPAS.TV - Pasangan Capres dan Cawapres nomor urut 3, Ganjar Pranowo-Mahfud MD bersama-sama akan memantau hasil hitung cepat atau quick count Pemilu 2024. 

Ganjar menjelaskan rencananya setelah pencoblosan akan menemui Ketua Umum PDI Perjuangan (PDI-P) Megawati Soekarnoputri.

Setelah itu bersama Cawapres Mahfud MD dan Tim Pemenangan Nasional (TPN) Ganjar-Mahfud akan ikut nonton bareng (nobar) hasil quick count

Namun Ganjar belum bisa memastikan tempat nobar hasil hitung cepat yang digelar TPN Ganjar-Mahfud.

"Kayaknya teman-teman di Jakarta sudah nyiapin untuk nonton quick count, kita ikut saja," ujar Ganjar saat ditemui di Taman Budaya Raden Saleh Kota Semarang, Jawa Tengah, Selasa (13/2). Dikutip dari Kompas.com.

Baca Juga: Intip Lokasi TPS Capres Cawapres: Anies-Muhaimin, Prabowo-Gibran, dan Ganjar-Mahfud Beda Tempat

Ganjar menjelaskan dirinya melakukan pencoblosan di Kota Semarang, Jawa Tengah. Rencananya ia akan datang bersama Istri, Siti Atikoh dan anaknya Alam Ganjar dan juga mantan Wali Kota Semarang, Hendrar Prihadi atau Hendi ke TPS. 

Ganjar dan keluarga akan menunaikan hak pilih di TPS 11 Kelurahan Lempongsari, Kecamatan Gajahmungkur, Kota Semarang, Jateng. TPS tersebut berada di samping rumah Hendi sekaligus ketua DPC PDI-P Kota Semarang.

"Rencana setelah coblosan ke Jakarta. Belum tahu jadwalnya. Saya mau ketemu ibu (Megawati) dulu," ujar politikus PDI-P itu.

Sedangkan Mahfud MD akan melaksanakan hak pilih di Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY). Ia akan mencoblos di TPS 106, Jalan Jati No 61 Sambilegi, Maguwoharjo, Depok, Sleman, DIY.


 




Sumber : Kompas TV, Kompas.com




BERITA LAINNYA



Kunjungan Paus ke Indonesia

FOLLOW US




Gabung ke Channel WhatsApp KompasTV untuk update berita terbaru dan terpercaya.


VIDEO TERPOPULER

Close Ads x