Kompas TV nasional politik

Alasan Maruarar Dukung Prabowo-Gibran di Pilpres 2024, Singgung Hal Baik Jokowi

Kompas.tv - 19 Januari 2024, 20:21 WIB
alasan-maruarar-dukung-prabowo-gibran-di-pilpres-2024-singgung-hal-baik-jokowi
Mantan kader PDI Perjuangan Maruarar Sirait menyatakan dukungannya kepada pasangan Capres dan Cawapres nomor urut 2, Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka, Jumat (19/1/2024). (Sumber: KOMPAS TV)
Penulis : Johannes Mangihot | Editor : Iman Firdaus

JAKARTA, KOMPAS.TV - Mantan kader PDI Perjuangan Maruarar Sirait menyatakan dukungannya kepada pasangan Capres dan Cawapres nomor urut 2, Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka. 

Dukungan Maruarar ke Prabowo-Gibran ini setelah dirinya ikut mendampingi kunjungan Prabowo ke Persekutuan Gereja-Gereja Indonesia (PGI) di Cikini, Jakarta Pusat, Jumat (19/1/2024). 

Ara, sapaan Maruarar, menilai Prabowo merupakan Capres yang bisa meneruskan program-program yang dibuat Presiden Joko Widodo. 

"Saya sudah berdoa, saya sudah berkonsultasi dengan keluarga, dan saya mendapat hikmat dari Tuhan, saya dukung Bapak Prabowo dan Mas Gibran. Karena saya yakin yang bisa melanjutkan hal baik Pak Jokowi adalah Prabowo-Gibran," ujar Ara. 

Ara menambahkan dukungan dirinya ke Prabowo juga akan diwujudkan dengan penggalangan massa yang juga simpati dengan perjuangan Prabowo Subianto. 

Baca Juga: Usai Maruarar dan Ratusan Kader Mundur dari PDIP, Ganjar: Hilang Satu Tumbuh Seribu

Ia juga akan mendorong relawan dan pendukungnya untuk ikut berjuang bersama-sama memenangkan Prabowo-Gibran di Pilpres 2024. 

Rencananya akan ada deklarasi relawan "Sahabat Bang Ara" di Majalengka, Jawa Barat, untuk mendukung Prabowo pada, Minggu (21/1/2024).

Meski mendukung Prabowo, Ara belum memiliki rencana masuk ke partai pendukung Prabowo-Gibran dan masuk ke jajaran Tim Kemenangan Nasional (TKN) Prabowo Gibran. 

Program yang dibuatnya saat ini terjun langsung ke daerah-daerah menggalang dukungan untuk Prabowo-Gibran memenangkan Pilpres 2024.

"Saya ikut Pak Prabowo aja, saya mengikuti Pak Prabowo. Yang pasti ini kegiatan pertama saya secara resmi. Ya, kita mendoakan Pak Prabowo dan Mas Gibran bisa diberi kesempatan memimpin kita semua," ujar Ara.


 

 



Sumber : Kompas TV



BERITA LAINNYA


Opini

Anima Mundi

8 Juli 2024, 23:00 WIB

Close Ads x