Kompas TV nasional rumah pemilu

Prabowo Terus Terang Suka Joget: Gembira karena Berjuang Bela Rakyat

Kompas.tv - 1 Desember 2023, 20:47 WIB
prabowo-terus-terang-suka-joget-gembira-karena-berjuang-bela-rakyat
Calon presiden nomor urut 2 Prabowo Subianto menerima deklarasi dukungan dari relawan Pandawa Lima di Djakarta Theater, Jumat (1/12/2023). (Sumber: Tangkapan layar Kompas TV)
Penulis : Iman Firdaus | Editor : Vyara Lestari

JAKARTA, KOMPAS.TV - Calon Presiden nomor urut 2 Prabowo Subianto berterus terang suka joget. Dia mengatakan aktivitas menggoyangkan badannya itu sering dilakukannya sebagai bentuk kegembiraan dalam membela rakyat.

"Orang yang suka joget hatinya gembira. Kenapa gembira? Karena sedang berjuang untuk rakyat yang dia cintai," kata Prabowo saat pidato di depan relawan Pandawa Lima di Djakarta Theater, Jakarta, Jumat.

Para relawan yang mendengar pernyataan Prabowo pun sontak  bergemuruh. Beberapa relawan pun ada yang berteriak "Prabowo gemoy" di sela pidato Ketua Umum Partai Gerindra tersebut.

Menurut Prabowo, rakyat juga bisa menilai bahwa dirinya dan calon wakil presiden Gibran Rakabuming Raka benar-benar berjuang demi rakyat, bukan mengandalkan gimik joget semata.

Baca Juga: Prabowo Terima Deklarasi Dukungan Relawan Pandawa Lima, Ajak Publik Berpolitik

Dia berharap semangat berjuang untuk rakyat itu bisa tertular kepada seluruh relawan sehingga mereka dapat mencari dukungan masyarakat secara maksimal.

"Rakyat menangkap bagaimana jiwa kita semua, bagaimana keihklasan kita. Bagaimana kita gembira karena kita benar, karena tujuan kita semata-mata untuk kepentingan rakyat," ujarnya dikutip dari Antara.

Baca Juga: Gerindra: Putusan MK Tegaskan Legitimasi Gibran sebagai Cawapres Prabowo di Pilpres 2024

Tercatat, Prabowo sering berjoget dengan menggerakkan kedua tangannya dalam beberapa kesempatan. Termasuk saat acara pengambilan nomor pasangan calon di Komisi Pemilihan Umum (KPU) beberapa waktu lalu. Bahkan pada debat capres tahun 2019, dia juga pernah berjoget di panggung debat.


 




Sumber : Kompas TV




BERITA LAINNYA



Kunjungan Paus ke Indonesia

FOLLOW US




Gabung ke Channel WhatsApp KompasTV untuk update berita terbaru dan terpercaya.


VIDEO TERPOPULER

Close Ads x