Kompas TV nasional peristiwa

Mesut Oezil dan Sandiaga Uno Diagendakan Bertemu Sore Hari Ini

Kompas.tv - 25 Mei 2022, 09:17 WIB
mesut-oezil-dan-sandiaga-uno-diagendakan-bertemu-sore-hari-ini
Mesut Oezil berpose dalam perjalanan menuju Indonesia. (Sumber: Instagram)
Penulis : Danang Suryo | Editor : Purwanto

JAKARTA, KOMPAS.TV - Pemain sepakbola Fenerbahce Mesut Oezil dan Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Sandiaga Uno dikabarkan akan bersua di kantor Kementerian Pariwisata, Rabu (25/5/2022).

Menurut Sandiaga, eks pemain Arsenal dan Real Madrid berkunjung ke Indonesia dalam rangka kerja sama produk ekonomi kreatif. "Kami akan mengundang untuk hadir pada Rabu (25/5/2022), sedang kita finalkan," ujarnya, Senin (23/5/2022) kemarin dalam Weekly Press Briefing.

Sandiaga melanjutkan Oezil nantinya turut mempromosikan sektor pariwisata dan ekonomi kreatif Tanah Air.

Ia berharap kedatangan pemain Jerman tersebut dapat meningkatkan kunjungan wisatawan asal Eropa dan Timur Tengah ke Indonesia.

"Kita ingin mendorong agar Indonesia semakin lebih dikunjungi oleh para wisatawan dari Timur Tengah karena fanbase Ozil banyak di Eropa dan Timur Tengah," tutur Sandiaga.

"Sampai jumpa besok sore di @kemenparekraf.ri," unggah Sandiaga dalam Instagram terbarunya.

Baca Juga: Kata Raffi Ahmad Tentang Mesut Ozil yang Segera Terbang ke Indonesia

Diberitakan sebelumnya, Mesut Oezil telah tiba di Jakarta dalam rangka memenuhi agenda kolaborasi dengan salah satu brand olahraga asal Inggris yang bekerja sama dengan PT Aggiomultimex International Group, Concave.

CEO PT Aggiomultimex International Group yang juga induk dari Concave Indonesia, Subagio Lembono mengatakan telah berkolaborasi dengan Oezil sejak 2021 silam.

"Dalam kolaborasi ini, Mesut Oezil memiliki peran sebagai Creative Director Concave Asia dan khusus mendesain koleksi eksklusif Concave M10," ujarnya.

Saat datang ke Indonesia, Mesut Ozil memiliki beberapa agenda, salah satunya mengunjungi pabrik Concave yang ada di Cikupa, Tengerang, Banten.

Ozil akan melihat proses pembuatan koleksi Concave M10 dalam kunjungannya tersebut.

Selain mengunjungi pabrik Concave, Ozil juga akan melakukan kegiatan corporate social responsibility (CSR) bersama sejumlah atlet muda dan anak-anak kurang mampu yang memiliki talenta sepak bola.




Sumber : Kompas.com




BERITA LAINNYA



FOLLOW US




Gabung ke Channel WhatsApp KompasTV untuk update berita terbaru dan terpercaya.


VIDEO TERPOPULER

Close Ads x