Kompas TV nasional kriminal

Wartawan Media Online di Mamuju Ditemukan Tewas dengan 17 Luka Tusuk

Kompas.tv - 22 Agustus 2020, 12:30 WIB
wartawan-media-online-di-mamuju-ditemukan-tewas-dengan-17-luka-tusuk
ilustrasi (Sumber: (THINKSTOCK))
Penulis : Theo Reza

MAMUJU, KOMPASTV - Seorang wartawan media online warga Desa Bambadaru, Kecamatan Tobadak, Kabupaten Mamuju Tengah, Sulawesi Barat ditemukan meninggal dunia dengan tubuh penuh luka tusukan benda tajam pada Kamis (20/8/2020) Dini Hari.

Awalnya korban diduga adalah korban kecelakaan, namun aparat kepolisian dari Mapolsek Karossa yang mendatangi tempat kejadian perkara menemukan kondisi tubuh korban yang penuh dengan luka tusukan.

Berdasarkan indentifikas dan olah tkp, sedikitnya ada 17 luka tusuk benda tajam disekujur tubuh korban.

Kasat Reskrim Polres Mamuju Tengah Iptu Agung Setyo Negoro menyatakan tengah memeriksa sejumlah saksi untuk mengungkap identitas pelaku yang menyebabkan korban kehilangan nyawa.

Beberapa saksi yang diperiksa diantara warga yang pertama kali menemukan tubuh korban serta saksi lain yang melihat dan mendengar adanya orang lain yang lewat di TKP saat itu.

Baca Juga: Adu Mulut dengan Wartawan, Trump Akhiri Konferensi Pers

Disekitar lokasi kejadian, polisi menemukan sebuah sebuah sepatu tanpa pasangan, kartu identitas korban, id card media online, serta satu unit sepeda motor.

Jasad korban yang dievakuasi ke Rumah Sakit Umum Mateng langsung menjalani visum lalu dijemput keluarga kerumah duka untuk disemayamkan.

Dari hasil penelusuran, korban sendiri diketahui pernah menulis disejumlah media online.

Pihak keluarga sendiri mengaku sangat terpukul dengan kejadian yang menimpa korban, mereka berharap polisi segera mengungkap kasus ini dan menangkap pelakunya.

Hingga kini kasus ini masih dalam proses penyelidikan oleh aparat kepolisian dari Mapolres Mamuju Tengah.




Sumber : Kompas TV




BERITA LAINNYA



FOLLOW US




Gabung ke Channel WhatsApp KompasTV untuk update berita terbaru dan terpercaya.


VIDEO TERPOPULER

Close Ads x