Kompas TV lifestyle travel

Catat Tanggalnya, KAI Beri Diskon 20% di LPS Fair 2024 di Surabaya, Jakarta, dan Medan

Kompas.tv - 29 September 2024, 04:00 WIB
catat-tanggalnya-kai-beri-diskon-20-di-lps-fair-2024-di-surabaya-jakarta-dan-medan
PT Kereta Api Indonesia (Persero) Daerah Operasi 8 Surabaya memeriahkan acara Lembaga Penjamin Simpanan (LPS) Travel Fair 2024 Waktu Indonesia Wisata, dengan memberikan diskon sebesar 20% untuk pembelian tiket KA jarak jauh. (Sumber: KAI)
Penulis : Dina Karina | Editor : Deni Muliya

JAKARTA, KOMPASTV- PT Kereta Api Indonesia (Persero) Daerah Operasi 8 Surabaya memeriahkan acara Lembaga Penjamin Simpanan (LPS) Travel Fair 2024 Waktu Indonesia Wisata, dengan memberikan diskon sebesar 20% untuk pembelian tiket KA jarak jauh. 

Pameran ini diselenggarakan di mall Tunjungan Plaza mulai Jumat 27 September 2024, hingga hari terakhir yaitu Minggu 29 September 2024.

Manager Humas KAI Daop 8 Surabaya, Luqman Arif mengatakan, diskon 20% bisa didapatkan oleh masyarakat yang melakukan pemesanan tiket KA jarak jauh di stand KAI pada acara tersebut. 

Tiket ini berlaku untuk keberangkatan hingga H+45, dan tiket ini dapat dibatalkan serta diubah jadwal sesuai aturan yang berlaku.

Baca Juga: Daftar Kereta Tarif Khusus Go Show dari Jakarta, Cek di Sini

"Tarif diskon tidak berlaku untuk PSO, Compartment, Luxury, Imperial, Panoramic, Priority, dan kereta wisata lainnya," kata Luqman dalam keterangan tertulisnya, dikutip Sabtu (28/9/2024). 

Pada event LPS Travel Fair 2024 ini, KAI juga melayani penjualan pemesan tiket rombongan, memperkenalkan aplikasi Access by KAI, serta melayani registrasi Face Recognition Boarding Gate.

"Melalui promo ini, KAI Daop 8 Surabaya berharap menjadikan transportasi umum kereta api sebagai moda pilihan serta turut mendukung potensi wisata yang berada di lingkungan Daop 8 Surabaya," ujar Luqman Arif.

Selain di Surabaya, promo ini juga berlaku di LPS Fair yang akan digelar di Jakarta pada 4 hingga 6 Oktober 2024. Lalu ada di kota Medan 25 hingga 27 Oktober 2024.

Baca Juga: KA Gajayana Tertemper Mobil Pikap di Nganjuk, Empat Perjalanan KA Jarak Jauh Terganggu

Adapun syarat dan ketentuan sebagai berikut : 

1. Pembelian diskon hanya dapat dilakukan di Booth KAI selama acara berlangsung.

2. Diskon berlaku untuk keberangkatan hingga H+45.

3. Hanya berlaku untuk KA kelas Komersial.

4. Diskon tidak berlaku untuk kereta compartement, luxury, priority, imperial, panoramic, dan/atau kereta wisata lainnya.

5. Diskon tidak dapat digabung dengan tarif khusus atau diskon lainnya.

6. Tiket dapat dibatalkan atau diubah jadwal sesuai aturan yang berlaku.

7. Pembelian diskon hanya selama alokasi tiket masih tersedia. 




Sumber :




BERITA LAINNYA



FOLLOW US




Gabung ke Channel WhatsApp KompasTV untuk update berita terbaru dan terpercaya.


VIDEO TERPOPULER

Close Ads x