Kompas TV lifestyle tren

Harga dan Spesifikasi Realme C53 NFC, Usung Model Kamera Mirip Flagship

Kompas.tv - 16 Juni 2023, 07:11 WIB
harga-dan-spesifikasi-realme-c53-nfc-usung-model-kamera-mirip-flagship
Penampakan Realme C53 NFC dengan warna hitam dan emas yang diluncurkan, Rabu (15/6/2023). (Sumber: Realme)
Penulis : Danang Suryo | Editor : Desy Afrianti

JAKARTA, KOMPAS.TV - Realme Indonesia baru saja memperkenalkan anggota terbaru dari lini produknya, realme C53 NFC yang menawarkan berbagai fitur premium. Produk ini dijual dengan harga mulai dari Rp2,099 juta.

Dengan desain stylish dan perbaikan signifikan pada berbagai spesifikasi, smartphone ini bisa jadi salah satu pilihan utama bagi mereka yang mencari smartphone dengan harga terjangkau.

Perbedaan paling mencolok dengan model sebelumnya, realme C55 NFC, adalah penambahan sensor NFC, yang sekarang menjadi bagian integral dari nama produk.

Baca Juga: 4 Fitur Baru WhatsApp Ini Patut Dicoba, Begini Caranya

Meski harganya lebih murah, realme C53 NFC tetap memiliki beberapa kemiripan dengan realme C55 NFC, termasuk bodi belakang yang menarik, fast charging 33W, dan layar besar.

Marketing Director Realme Indonesia Michonne Wang menjelaskan bahwa realme C53 NFC hadir sebagai "smartphone Champion" dengan peningkatan signifikan dalam hal pengisian daya dan memori penyimpanan.

Realme berkomitmen untuk memberikan pengalaman terbaik bagi konsumen di berbagai segmen harga, termasuk segmen entry-level, dan smartphone ini adalah bukti nyata dari komitmen tersebut.

"realme C Series adalah Champion di kelas entry-level dan kami ingin seri smartphone ini mempertahankan tahtanya," tutur Wang dikutip dari Antara, Kamis (15/6/2023).

Baca Juga: Daftar iPhone yang Kebagian dan Tak Lagi Dapat Update iOS 17

Spesifikasi Realme C53 NFC

Realme C53 NFC dibekali dengan RAM 6GB dan penyimpanan internal 128GB. Dengan harga yang terjangkau, smartphone ini menawarkan banyak kelebihan dibandingkan dengan pendahulunya, Realme C33.

Beberapa di antaranya adalah desain yang lebih tipis dan ringan, layar berukuran lebih besar dengan resolusi lebih tajam, dan kamera depan 8MP.

Teknologi 33W SuperVOOC fast charge juga menjadi daya tarik tersendiri, memungkinkan pengguna untuk mengisi daya smartphone dengan cepat dan efisien.

Selain itu, smartphone ini juga dilengkapi dengan sensor kamera utama 50MP dan chipset Unisoc Tiger T612 octa-core 12nm.

Desain dari realme C53 NFC memiliki ketebalan 7,49mm, dan disebut sebagai smartphone Realme paling tipis yang dilengkapi dengan baterai besar 5,000 mAh.

Baca Juga: Waspadai Modus Pencurian Data lewat Pesan di Instagram, Pancing Korban dengan Link Video Porno

Dari segi fitur, Realme C53 NFC membawa fitur Mini Capsule dari seri Realme C55 NFC untuk menampilkan notifikasi dengan lebih imersif.

Antarmuka Realme UI T Edition berbasis Android 13 juga digunakan untuk memastikan performa yang optimal.

Harga Realme C53 NFC

Realme C53 NFC hadir dengan varian RAM 6 GB dan memori internal 128 GB. Dengan pilihan warna emas dan hitam, Realme C53 NFC dibanderol dengan harga mulai dari Rp2.099.000 selama masa flash sale.

Baca Juga: Apple Luncurkan Kacamata AR Vision Pro Seharga Rp52 Juta, Apa Kemampuannya?



Sumber : Kompas TV



BERITA LAINNYA



Close Ads x