Kompas TV entertainment selebriti

Gaya Raffi Ahmad Berbaju Loreng Komcad saat Diapit Prabowo dan Gibran

Kompas.tv - 26 Oktober 2024, 00:54 WIB
gaya-raffi-ahmad-berbaju-loreng-komcad-saat-diapit-prabowo-dan-gibran
Gaya Raffi Ahmad pakai seragam Komponen Cadangan (Komcad) dan diapit Prabowo dan Gibran (Sumber: Tim Komunikasi Kepresidenan)
Penulis : Ade Indra Kusuma | Editor : Vyara Lestari

JAKARTA, KOMPAS.TV - Presenter Raffi Ahmad turut menjadi salah satu peserta dalam retret Kabinet Merah Putih di Magelang, Jawa Tengah.

Acara retret ini digelar pada 25-27 Oktober 2024 untuk pengarahan dari Presiden Prabowo Subianto kepada jajaran menteri, wakil menteri, dan staf khusus presiden berkait pemerintahan ke depan.

Raffi Ahmad yang mengemban tugas Utusan Khusus Presiden Bidang Pembinaan Generasi Muda dan Pekerja Seni mengikuti semua kegiatan itu.

Baca Juga: Pakai Baju Militer, Pesona Veronica Tan Disebut Mirip Artis Korea Wamil

Selain mengenakan setelah kemeja putih celana hitam, para peserta juga mengenakan seragam loreng Komcad.

Pada Jumat (25/10/2024) pagi, semua anggota Kabinet Merah Putih memakai seragam loreng Komcad, tak terkecuali Raffi Ahmad.

Berdasarkan foto dari Tim Kantor Komunikasi Kepresidenan, Raffi Ahmad tampak berdiri di antara Presiden Prabowo Subianto dan Wakil Presiden Gibran Rakabuming Raka.

Raffi Ahmad mengenakan seragam loreng Komcad lengkap dengan topi dan sepatu boot hitam.

Selain Raffi Ahmad, tampak di barisan depan ada Menteri BUMN Erick Thohir, Mendagri Tito Karnavian, Menag Nasaruddin Umar, Utusan Khusus Presiden Gus Miftah, Presiden Prabowo Subianto, Wakil Presiden Gibran Rakabuming Raka, lalu Menko PMK Pratikno, dan Menteri Koperasi Budi Arie Setiadi.

Baca Juga: Berangkat Pembekalan ke Akmil, Zita Anjani Bagikan Momen Perdana Naik Pesawat Hercules

Acara retret Kabinet Merah Putih sendiri jadi salah satu agenda penting yang diharapkan dapat memperkuat koordinasi antar kementerian pemerintahan Presiden Prabowo.

Anggota Kabinet Merah Putih mengikuti acara retret di Magelang ini menggunakan pesawat Hercules A-1340 pada Kamis (24/10/2024). 


 

 




Sumber : Kompas TV




BERITA LAINNYA



FOLLOW US




Gabung ke Channel WhatsApp KompasTV untuk update berita terbaru dan terpercaya.


VIDEO TERPOPULER

Close Ads x