Kompas TV entertainment selebriti

Polisi Ungkap Hasil Tes Urin Andrew Andhika Positif Amphetamin

Kompas.tv - 30 September 2024, 22:29 WIB
polisi-ungkap-hasil-tes-urin-andrew-andhika-positif-amphetamin
Andrew Andhika. Artis berinsial AA ini ditangkap polisi karena diduga kedapatan menggunakan narkoba. (Sumber: Tribunnews.com )
Penulis : Ade Indra Kusuma | Editor : Gading Persada

JAKARTA, KOMPAS.TV - Penangkapan aktor  Andrew Andika menambah daftar panjang selebriti yang terlibat dalam kasus penyalahgunaan narkoba.

Andrew Andika yang  dikenal sebagai pemeran dalam sejumlah film populer bersama dengan lima temannya telah menjalani pemeriksaan kesehatan di Dokkes Polres Metro Jakarta Barat pada Minggu (29/9/2024).

Pemeriksaan kesehatan dilakukan setelah AA dan rekan-rekannya diamankan oleh pihak kepolisian terkait dugaan penyalahgunaan narkoba. 

Baca Juga: Profil Eko Patrio, Artis Pertama yang Duduk Sebagai Sekjen PAN

Kanit Narkoba Polres Metro Jakarta Barat, AKP Hamdan Agus, mengatakan bahwa hasil tes urine menunjukkan suami Tengku Dewi dan lima rekannya positif menggunakan narkoba. 

"Kami telah melakukan pemeriksaan kesehatan, termasuk tes urine, dan hasilnya menunjukkan bahwa mereka positif amphetamin dan methaphetamin," terang AKP Hamdan kepada wartawan, Senin (30/9). Dikutip dari VOD Kompas.tv.

"Saat ini kondisi kesehatan mereka dalam keadaan sehat," sambungnya.

Satuan Reserse narkoba Polres Metro Jakarta Barat sebelumnya menangkap AA bersama lima orang temannya di daerah yang berbeda, yaitu Jakarta Selatan dan Bogor.

Baca Juga: Vadel Badjideh Sakit, Polisi Tunda Pemeriksaan hingga Jumat Pekan Depan

Adapun Kasatres Narkoba Polres Metro Jakarta Barat AKBP Chandra Mata Rohansyah menuturkan ketika ditangkap AA diketahui bersikap kooperatif. 

"Semua bersikap kooperatif (AA dan rekannya)," ujar Chandra Mata.


 




Sumber : Kompas TV




BERITA LAINNYA



FOLLOW US




Gabung ke Channel WhatsApp KompasTV untuk update berita terbaru dan terpercaya.


VIDEO TERPOPULER

Close Ads x