Kompas TV entertainment selebriti

Ibu Chester Bennington Merasa Terkhianati Mike Shinoda Rekrut Vokalis Baru Linkin Park

Kompas.tv - 21 September 2024, 00:00 WIB
ibu-chester-bennington-merasa-terkhianati-mike-shinoda-rekrut-vokalis-baru-linkin-park
Chester Bennington (Sumber: Variety)
Penulis : Ade Indra Kusuma | Editor : Iman Firdaus

JAKARTA, KOMPAS.TV - Awal bulan ini, Mike Shinoda, turntablist Joe Hahn, gitaris Brad Delson, dan bassist Dave "Phoenix" Farrell menyatukan kembali Linkin Park tujuh tahun setelah kematian tragis vokalis Chester Bennington.

Ibu Chester Bennington, Susan Eubanks, telah menulis esai tentang perasaannya mengenai reuni dan formasi baru band tersebut, yang telah diterbitkan oleh media " The Rolling Stone".

Pengganti  Chester Bennington pada vokal sekarang adalah mantan penyanyi Dead Sara, Emily Armstrong, dan drummer pendiri Rob Bourdon telah digantikan oleh Colin Brittain.

Baca Juga: Ahmad Dhani Bakal ke AS Temui Personel Mr.Big hingga Extreme untuk BIkin Promo Konser Dewa 19

Dalam esainya, Susan Eubanks menulis,

"Saya merasa dikhianati. Mereka mengatakan kepada saya bahwa jika mereka akan melakukan sesuatu, mereka akan memberi tahu saya. Mereka tidak memberi tahu saya, dan mereka mungkin tahu bahwa saya [tidak] akan bahagia. Saya sangat kesal karenanya,” ucapnya melansir "The Rolling Stones".

“Saya merasa mereka berusaha keras menghapus masa lalu. Mereka membawakan lagu-lagu yang dinyanyikan Chester. Dan saya tidak tahu bagaimana tanggapan para penggemar, tetapi saya tahu bagaimana tanggapan saya. Dan mendengar [Armstrong] menyanyikan lagu-lagu anak saya itu menyakitkan,” imbuh Susan Eubanks.

Susan Eubanks melanjutkan, “Mereka mengatakan akan memberi tahu keluarga jika mereka akan bersatu kembali. Mereka tidak melakukannya. [Istri pertama Bennington] Samantha dan [putranya] Draven tidak tahu sampai hal itu diberitahukan kepada dunia. Itu sama bagi saya dan itu menyakitkan,” tegasnya.

Menurut Susan Eubanks, ia terakhir kali bertemu Mike Shinoda sekitar dua tahun lalu, di mana Mike “berjanji untuk memberi tahu keluarga apa yang sedang terjadi”.

Mike Shinoda kemudian menghubungi ketika Linkin Park akan merilis lagu-lagu arsip yang menampilkan Chester Bennington untuk koleksi "Papercuts" mereka.

Baca Juga: Evoria M Bloc Fest 2024, Gelar Event Musik hingga Pameran Mulai 27 September-6 Oktober 2024

Namun, Susan Eubanks menuding Mike Shinoda dan anggota Linkin Park lainnya tidak pernah memberi tahu keluarga tentang rencana reuni mereka dan bergabungnya Emily Armstrong ke dalam band tersebut.

Setelah melihat teaser bahwa Linkin Park sedang merencanakan sesuatu, Susan Eubanks berpikir Linkin Park akan kembali, tetapi hanya Mike Shinoda yang akan menjadi penyanyinya.

"Saya pikir jika mereka kembali, band tersebut tidak akan menambahkan penyanyi," kata Susan Eubanks.


 




Sumber : Kompas TV




BERITA LAINNYA



FOLLOW US




Gabung ke Channel WhatsApp KompasTV untuk update berita terbaru dan terpercaya.


VIDEO TERPOPULER

Close Ads x