Kompas TV entertainment selebriti

Ibunda Lepas Kepergian Puput Novel, Karangan Bunga dari Para Politikus Berdatangan

Kompas.tv - 9 September 2024, 14:57 WIB
ibunda-lepas-kepergian-puput-novel-karangan-bunga-dari-para-politikus-berdatangan
Pemakaman Puput Novel (Sumber: Kompas.com / Ady Prawira)
Penulis : Ade Indra Kusuma | Editor : Iman Firdaus

JAKARTA, KOMPAS.TV - Penyanyi Puput Novel meninggal dunia Minggu malam (8/9/2024). Kepergian Puput Novel yang bernama asli Putri Zizi Novianti ini tentu meninggalkan duka bagi keluarga.

Susi, ibunda Puput Novel, tak kuasa menahan air matanya melepas kepergian sang putri di pemakaman hari ini, Senin (9/9/2024)

"Selamat jalan Anakku sayang. Ampuni dosanya Ya Allah, terima di surga-Mu ya Allah. Sampai ketemu Mama di sana ya sayang," kata Susi sambil memegang pusara Puput Novel mengutip Kompas.com.

Rumah duka penyanyi Putri Zizi Novianti atau Puput Novel dipenuhi oleh karangan bunga. Karangan bunga itu datang dari berbagai kalangan, mulai dari sahabat hingga politisi.

Baca Juga: Profil Puput Novel, Penyanyi Cilik yang Sukses Rilis Puluhan Album dan Meninggal karena Kanker

Ada dari partai politik datang dari Partai Persatuan Pembangunan atau PPP. DPW PPP DKI Jakarta mengucapkan belasungkawa atas kepergian Puput Novel yang menjadi Caleg DPRD DKI Jakarta untuk periode 2024-2029.

Selain itu, ada pula karangan bunga dari Zulkifli Hasan Ketua Umum Partai Amanat Nasional (PAN) dan Airlangga Hartarto mantan Ketua Umum Partai Golongan Karya (Golkar). 

Kedua partai besar tersebut mengenang jasa Puput Novel yang pernah menjadi kadernya. Mantan Gubernur DKI Jakarta, Sutiyoso, juga mengirimkan karangan bunga.

Karangan bunga dari Gubernur DKI Jakarta periode 1997-2007 itu dipampang di bagian depan rumah duka Puput Novel.

Sementara itu Rano Karno yang akan maju sebagai calon wakil gubernur DKI Jakarta bersama Pramono Anung juga mengirimkan karangan bunganya.

Pemeran Si Doel dalam sinetron Si Doel Anak Sekolahan itu ikut berduka atas kepergian Puput Novel.

Sebagai informasi, Puput Novel meninggal dunia pada Minggu, 8 September 2024.

Baca Juga: Puput Novel Diketahui Sedang Siapkan Lagu Baru Sebelum Meninggal Dunia

Pelantun lagu "Kemarin Lusa" itu telah berjuang melawan penyakit kanker payudara selama tiga tahun. Jenazah Puput Novel dimakamkan di TPU Sanjaya, Jakarta Selatan.

Sebelum meninggal Puput Novel berjuang melawan kanker payudara. Puput Novel sudah menderita penyakit kanker payudara selama tiga tahun.


 




Sumber : Kompas TV




BERITA LAINNYA



FOLLOW US




Gabung ke Channel WhatsApp KompasTV untuk update berita terbaru dan terpercaya.


VIDEO TERPOPULER

Close Ads x