Kompas TV entertainment film

Sinopsis Film Alien: Romulus, Teror Warabala Alien Setelah 7 Tahun

Kompas.tv - 14 Agustus 2024, 14:00 WIB
sinopsis-film-alien-romulus-teror-warabala-alien-setelah-7-tahun
Poster film Alien: Romulus yang tengah tayang di bioskop-bioskop Indonesia. (Sumber: imdb)
Penulis : Switzy Sabandar | Editor : Gading Persada

JAKARTA, KOMPAS.TV- Film Alien: Romulus mulai tayang pada hari ini, Rabu 14 Agustus 2024 di bioskop-bioskop Indonesia. Film fiksi ilmiah bernuansa horor dan aksi ini merupakan sekuel waralaba Alien setelah tujuh tahun absen dari dunia layar lebar.

Film Alien: Romulus menjadi karya terbaru sutradara Fede Álvarez dibawah naungan 20th Century Studios. Dikutip dari laman IMDb, film ini mengambil latar waktu dan cerita di antara peristiwa yang terjadi di film Alien (1979) dan Aliens (1986). 

Film Alien: Romulus menceritakan sebuah kelompok remaja pemberontak yang mencari petualangan dan kekayaan di luar angkasa. Mereka memutuskan untuk menjelajahi  stasiun luar angkasa yang sudah lama ditinggalkan.

Baca Juga: Sinopsis Film Kang Mak From Pee Mak, Mulai Tayang di Bioskop 15 Agustus 2024

Mereka berharap menemukan harta karun yang tersembunyi. Namun, kelompok remaja tersebut justru menemukan hal yang jauh lebih mengerikan dari bayangan mereka.

Saat menjelajahi stasiun tersebut, mereka secara tidak sengaja membangunkan makhluk alien yang mengerikan. Makhluk ini dengan segera memburu, sehingga memaksa mereka untuk berjuang hidup di lingkungan yang sempit dan penuh ketegangan.

Film ini dibintangi Cailee Spaeny yang akan memerankan tokoh utama sebagai pemimpin remaja pemberontak. Karakternya diprediksi akan menjadi jantung dari cerita ini.

Bergabung dengan Cailee, Isabela Merced yang akan memerankan sosok cerdas dan penuh rasa ingin tahu. Kemampuannya dalam memecahkan masalah dan kecerdasannya diyakini akan menjadi kunci bagi kelompok untuk bertahan hidup dalam situasi yang ekstrem.

David Jonsson memerankan karakter dengan keterampilan teknis yang tinggi. Ia menjadi aset berharga bagi kelompok dalam menghadapi berbagai tantangan yang kompleks. 

Archie Renaux akan memerankan sosok yang kuat dan protektif. Ia akan melindungi teman-temannya dari segala ancaman. 

Baca Juga: Sinopsis Film "Rumah Dinas Bapak", Kisah Nyata Horor Dodit Mulyanto Tayang 8 Agustus 2024

Spike Fearn membawa semangat muda dan jiwa petualang yang tak kenal takut. Terakhir, Aileen Wu menambahkan lapisan misteri cerita dengan karakternya yang penuh rahasia.


 




Sumber : IMDb




BERITA LAINNYA



FOLLOW US




Gabung ke Channel WhatsApp KompasTV untuk update berita terbaru dan terpercaya.


VIDEO TERPOPULER

Close Ads x