Kompas TV entertainment film

Sinopsis Film Kang Mak From Pee Mak, Mulai Tayang di Bioskop 15 Agustus 2024

Kompas.tv - 13 Agustus 2024, 23:30 WIB
sinopsis-film-kang-mak-from-pee-mak-mulai-tayang-di-bioskop-15-agustus-2024
Vino G Bastian dan Marsha Timothy. (Sumber: Instagram)
Penulis : Switzy Sabandar | Editor : Vyara Lestari

JAKARTA, KOMPAS.TV - Film Kang Mak From Pee Mak akan tayang mulai 15 Agustus 2024 di bioskop Indonesia. Film bergenre horor komedi ini merupakan remake dari film Thailand berjudul Pee Mak yang rilis pada 2013.

Film Kang Mak From Pee Mak diperankan Vino G Bastian dan istrinya, Marsha Timothy. Dikutip dari laman IMDb, film ini menceritakan tentang seorang tentara muda bernama Makmur atau Kang Mak pulang dari medan perang bersama empat teman seperjuangannya. 

Makmur bertemu kembali dengan Sari istrinya yang telah menjadi arwah gentayangan. Ia belum mengetahui kalau Sari sang istri telah tiada. 

Baca Juga: Sinopsis Film Pilot, Aksi Kocak Jo Jung Suk Menyamar Jadi Pilot Perempuan

Makmur begitu bahagia saat tahu istri dan anaknya di rumah. Empat kawan Makmur pun tersentuh melihat keharmonisan yang ditunjukkan.

Mereka juga belum mengetahui bahwa Sari merupakan arwah gentayangan. Di sisi lain, kematian Sari membuat satu kampung ketakutan. 

Hingga akhirnya empat kawan Makmur merasakan keanehan dan menyadari bahwa itu bukanlah manusia. Suara Sari memanggil "Kang Mak" membuat warga satu kampung semakin ketakutan. 

Empat kawan Makmur mencoba menyadarkan Makmur bahwa istrinya sudah meninggal dan gentayang. Mereka terus berusaha memberitahu meskipun nyawa sebagai taruhannya. 

Hingga akhirnya, mereka diminta Sari untuk tidak mengganggu rumah tangganya dengan Makmur. Apakah Makmur akan sadar bahwa Sari telah tiada?

Baca Juga: Sinopsis Film "Rumah Dinas Bapak", Kisah Nyata Horor Dodit Mulyanto Tayang 8 Agustus 2024

Selain Vino G Bastian dan Marsha Timothy, film Kang Mak From Pee Mak juga dibintangi sederet aktor dan komedian tanah air. Andre Taulani, Indro Warkop, Indra Jegel, Rigen, Tora Sudiro juga akan membintangi film ini.


 

 




Sumber : Kompas TV




BERITA LAINNYA



FOLLOW US




Gabung ke Channel WhatsApp KompasTV untuk update berita terbaru dan terpercaya.


VIDEO TERPOPULER

Close Ads x