Kompas TV entertainment selebriti

Tamara Tyasmara Semprot Adik Yudha Arfandi yang Tertawa di Ruang Sidang

Kompas.tv - 9 Agustus 2024, 23:35 WIB
tamara-tyasmara-semprot-adik-yudha-arfandi-yang-tertawa-di-ruang-sidang
Artis Tamara Tyasmara tak bisa menahan emosinya saat berada di ruang sidang kasus pembunuhan Dante (Sumber: Tribunnews.com )
Penulis : Ade Indra Kusuma | Editor : Iman Firdaus

JAKARTA, KOMPAS.TV - Artis Tamara Tyasmara kembali hadir di sidang kasus kematian anaknya, Dante, di Pengadilan Negeri Jakarta Timur pada Kamis (8/8/2024)..

Agenda sidang dengan terdakwa Yudha Arfandi Kamis itu  adalah mendengarkan saksi fakta dari kolam renang Palem, yang menjadi tempat kejadian perkara (TKP).

Tamara Tyasmara mengaku sangat sakit hati karena perlakuan keluarga Yudha Arfandi padanya. Sebab saat Tamara baru masuk ke ruang sidang, ia malah ditertawakan oleh adik dari Yudha Arfandi.

“Tadi pas baru masuk terus diketawain itu, rasanya sakit hati,” ujar Tamara di PN Jakarta Timur, Kamis (8/8/2024).

Baca Juga: Kabar Andre Taulany Gugat Cerai Istri Jadi Sorotan, Sule Beri Semangat

Tamara yang awalnya duduk di sebelah kanan majelis hakim PN Jakarta Timur, ia pun pindah duduk ke samping kursi adik Yudha dan menegurnya secara langsung.

“Jangan ketawa-ketawa ya,” ucap Tamara menegur langsung adik Yudha Arfandi.

Momen itu sempat menjadi sorotan pengunjung yang hadir. Kegaduhan tersebut membuat majelis hakim menegur Tamara.

“Saudara Tamara ya, tolong kemari (duduk di tempat sebelumnya),” kata Hakim Ketua Immanuel. Kesal dengan perlakuan keluarga Yudha yang malah bersorak kepadanya, Tamara pun mengadu ke majelis hakim.

“Eh kalian ketawa-tawa ya. Pak mereka ketawa-tawa,” ucap Tamara.

Hakim Ketua Immanuel pun langsung meminta pengunjung untuk tertib selama sidang berjalan.

“Kalau memang nanti tidak tertib setelah saya tegur ini. Siapa pun yang akan menimbulkan kekacauan, keributan akan kita keluarkan dari ruang sidang ya. Tolong ya apalagi ini dua saksi jadi tidak terlalu lama waktunya," ujar Immanuel.

Immanuel meminta pengunjung memperhatikan saksi yang bersidang di ruang sidang. "Dengarkan saja apa yang terjadi di ruang persidangan termasuk saudara Tamara ya, tolong diperhatikan apa yang terjadi di ruang persidangan," tutur majelis hakim.

Dikutip dari SIPP (Sistem Informasi dengan nomor perkara 328/Pid.B/2024/PN JKT.TIM, sidang perdana kasus kematian Dante dengan terdakwa Yudha Arfandi telah bergulir pada 27 Juni 2024.

Baca Juga: Syahrini Unggah Video saat Reino Barack Adzani Baby "R"

Sebagai informasi, Dante meninggal dunia pada 27 Januari 2024 di kolam renang daerah Duren Sawit, Jakarta Timur.

Yudha disebut polisi membenamkan Dante sebanyak 12 kali di dalam kolam sedalam 1,5 meter, tetapi Yudha mengaku melakukan itu untuk latihan pernapasan. Yudha Arfandi dijerat dengan Pasal 80, Pasal 340 KUHP dan/atau Pasal 338 KUHP dan/atau Pasal 359 KUHP dengan ancaman hukuman seumur hidup.


 




Sumber : Kompas TV




BERITA LAINNYA



FOLLOW US




Gabung ke Channel WhatsApp KompasTV untuk update berita terbaru dan terpercaya.


VIDEO TERPOPULER

Close Ads x