Kompas TV entertainment film

Film Indonesia dari Bermacam Genre yang Tayang di Bioskop Mulai 1 Agustus 2024

Kompas.tv - 31 Juli 2024, 13:00 WIB
film-indonesia-dari-bermacam-genre-yang-tayang-di-bioskop-mulai-1-agustus-2024
Heartbreak Motel, film ini diperankan oleh Laura Basuki, Reza Rahadian, dan Chicco Jerikho dan akan mulai tayang bersama sejumlah film Indonesia lainnya mulai 1 Agustus 2024. (Sumber: Kompas.com )
Penulis : Ade Indra Kusuma | Editor : Gading Persada

JAKARTA, KOMPAS.TV - Memasuki bulan Agustus 2024, tiga film Indonesia siap tayang di bioskop. Tiga film yang akan tayang ini datang dari beragam genre.

Dominasi horor yang mulai pudar membuat katalog film di bioskop semakin beragam.

Berikut tiga film Indonesia yang tayang 1 Agustus 2024.

Baca Juga: Robert Downey Jr Comeback ke MCU, Kini Sebagai Doctor Doom

1. All Access to Rossa 25 Shining Years

Rossa (Sumber: Instagram @itsrossa910)

Durasi 25 tahun berkarier di industri musik Indonesia, Rossa akhirnya membagikan kisahnya dalam bentuk sinema.

All Access to Rossa 25 Shining Years merupakan film dokumenter yang bercerita tentang perjalanan karier, cinta dan kehidupan pribadi Rossa yang belum pernah terungkap sebelumnya.

Film ini juga akan mengupas cerita di balik lagu-lagu hits sang diva.

2. Heartbreak Motel

Heartbreak Motel, film ini diperankan oleh Laura Basuki, Reza Rahadian, dan Chicco Jerikho (Sumber: Kompas.com )

Chicco Jerikho, Laura Basuki, dan Reza Rahadian akan bermain dalam film drama romansa Heartbreak Motel garapan sutradara Angga Dwimas Sasongko.

Ini merupakan film drama cinta yang diadaptasi dari novel laris karya Ika Natassa. Film Heartbreak Motel ini mengisahkan tentang perjalanan seorang perempuan bernama Ava Alessandra yang mengalami kerumitan hidup di usia dewasa.

Masa kecil Ava yang kelam dan penuh kekerasan membawa dampak yang tak terduga dalam kariernya sebagai aktor. Kehidupan Ava menjadi semakin rumit ketika menjalani hubungan asmara toxic bersama Reza Malik.

Baca Juga: Sinopsis "The Frog", Drakor Thriller Dibintangi Go Min Si

3. Sakaratul Maut

Sakaratul Maut dibintangi oleh Indah Permatasari, Della Dartyan, Jose Rizal Manua, Retno Soetarto, Claresta Taufan, hingga Aksara Dena. (Sumber: Kompas.com )

Sakaratul Maut menceritakan detik-detik kematian seorang ayah bernama Wiryo. Momen kepergian Wiryo berlangsung lama karena dirinya memiliki 'pegangan' berupa jin.

Di tengah momen sakaratul maut Pak Wiryo, anak-anaknya justru berebut harta warisan. Satu per satu dari mereka juga diteror oleh jin yang selama ini menjaga Pak Wiryo.

Sakaratul Maut merupakan horor baru karya Sidharta Tata. Film ini dibintangi oleh Indah Permatasari, Della Dartyan, Jose Rizal Manua, Retno Soetarto, Claresta Taufan, hingga Aksara Dena.


 




Sumber : Kompas TV




BERITA LAINNYA



FOLLOW US




Gabung ke Channel WhatsApp KompasTV untuk update berita terbaru dan terpercaya.


VIDEO TERPOPULER

Close Ads x