Kompas TV entertainment film

Sinopsis "The Frog", Drakor Thriller Dibintangi Go Min Si

Kompas.tv - 30 Juli 2024, 01:00 WIB
sinopsis-the-frog-drakor-thriller-dibintangi-go-min-si
Drakor The Frog (Sumber: imdb)
Penulis : Switzy Sabandar | Editor : Iman Firdaus

JAKARTA, KOMPAS.TV- Drama Korea (drakor) "The Frog" akan dirilis pada 23 Agustus 2024 di netflix. Serial bergenre thriller misteri akan dibintangi Go Min Si, sekaligus menjadi ajang comeback dirinya di layar kaca.

Drakor "The Frog"  digarap oleh sutradara Mo Wan II yang sebelumnya menggarap serial populer "The World of the Married". Dikutip dari laman Netflix, drakor "The Frog" menceritakan peristiwa misterius di mana dua orang hidup dalam satu tempat, tapi dalam dimensi waktu yang berbeda. 

Drama ini berpusat pada sebuah motel terpencil yang menjadi saksi bisu dari kejadian misterius. Dua orang pria, yaitu Koo Sang Joon dan Jeon Young Ha, menjadi pemilik motel tersebut di era yang berbeda. 

Baca Juga: Sinopsis Drakor Family By Choice, Serial Terbaru Hwang In Yeop

Koo Sang Joon hidup pada 2000-an, sementara Jeon Young Ha hidup di pada 2021. Keduanya mengalami kejadian aneh dan tak terduga setelah kehadiran seorang wanita misterius bernama Yoo Seong A (Go Min Si).

Drama ini akan mengungkap bagaimana masa lalu dan masa kini saling terhubung melalui motel tersebut. Peristiwa-peristiwa yang terjadi di masa lalu akan mempengaruhi kehidupan karakter Jeon Young Ha.

Kehadiran Yoo Seong A juga membawa misteri yang semakin dalam. Siapa sebenarnya dia? apa hubungannya dengan kejadian-kejadian aneh yang terjadi?

Selain Go Min Si, drakor ini  juga akan dibintangi Kim Yoon Seok sebagai Jeon Young Ha dan Yoon Kye Sang sebagai Gu Sang Jun. Selain mereka, Lee Jung Eun sebagai Yoon Bo Min.

Aktor dan aktris pendukung yang dikonfirmasi akan muncul di drakor The Frog juga sudah diumumkan. Di antaranya adalah Ryu Hyun Kyung, Park Ji Hwan, dan Roh Yoon Seo. 

Chanyeol EXO juga dikabarkan akan ikut membintangi drakor tersebut. The Frog disutradarai oleh Mon Wan Il dan terdiri dari delapan episode. 

Baca Juga: Sinopsis Drakor Wongyeong, Serial Sageuk yang Akan Segera Rilis

Sebelum judulnya ditetapkan, drakor tersebut dikenal dengan judul "Alone in the Woods". "The Frog" akan menjadi proyek drakor perdana Chanyeol setelah enam tahun tidak berakting. 

Dia terakhir kali muncul di drakor Memories of The Alhambra yang tayang pada 2018.


 




Sumber : Kompas TV




BERITA LAINNYA



FOLLOW US




Gabung ke Channel WhatsApp KompasTV untuk update berita terbaru dan terpercaya.


VIDEO TERPOPULER

Close Ads x