Kompas TV entertainment film

Sinopsis Film Heartbreak Motel, Laura Basuki Terjebak Kisah Cinta yang Rumit

Kompas.tv - 27 Juli 2024, 02:05 WIB
sinopsis-film-heartbreak-motel-laura-basuki-terjebak-kisah-cinta-yang-rumit
Laura Basuki saat meraih penghargaan Pemeran Utama Perempuan Terbaik FFI 2020. (Sumber: Youtube/FestivalFilmIndonesia)
Penulis : Switzy Sabandar | Editor : Vyara Lestari

JAKARTA, KOMPAS.TV - Bagaimana rasanya menjadi seorang selebritas atau aktris papan atas yang sukses? Nyatanya, kehidupan glamor dunia hiburan semu semata, tak segemerlap imaji yang dicitrakan. Heartbreak Motel garapan Visinema Pictures mengungkap sisi lain kehidupan glamor aktris papan atas. 

Film Heartbreak Motel dibintangi sederet artis papan atas, seperti Laura Basuki, Reza Rahadian, dan Chicco Jerikho. Film ini menghadirkan kisah cinta yang rumit, sekaligus mengangkat sisi lain kehidupan selebriti yang penuh dengan tekanan dan tuntutan.

Film yang disutradarai oleh Angga Dwimas Sasongko ini mengajak penonton untuk menyelami lika-liku kehidupan seorang aktris yang sukses, namun dihantui masa lalu dan mencari kebahagiaan sejati di tengah gemerlap dunia hiburan.

Baca Juga: Sinopsis Film Kabut Berduri, Tayang di Netflix 1 Agustus 2024

Berikut sinopsis film Heartbreak Motel.

Dikutip dari laman IMDb, film Heartbreak Motel akan mengisahkan kehidupan Ava Alesandra (Laura Basuki). Meski ia adalah seorang aktris papan atas yang bergelimang popularitas, nyatanya Ava menyimpan luka masa lalu yang kelam.

Di balik kesempurnaan kehidupannya, Ava selalu dihantui rasa hampa dan trauma. Untuk menemukan ketenangan, ia memilih untuk menyendiri di Heartbreak Motel.

Tempat tersebut menjadi pelariannya setelah menyelesaikan setiap proyek film. Di Heartbreak Motel, Ava bertemu dengan Raga (Chicco Jerikho), seorang pria sederhana yang bekerja di sana.

Berbeda dengan hiruk pikuk dunia selebriti, Raga menawarkan ketenangan dan ketulusan yang dirindukan Ava. Perlahan, Ava mulai merasakan ketertarikan pada Raga, dan menemukan kenyamanan dalam kebersamaan mereka.

Namun, ketenangan hati Ava mulai goyah saat Reza Malik (Reza Rahadian), mantan kekasihnya yang terkenal dan ambisius, kembali muncul dalam hidupnya. Reza, yang masih menaruh perasaan pada Ava, berusaha untuk merebut kembali hatinya.

Baca Juga: Sinopsis Film Dosen Ghaib: Sudah Malam atau Sudah Tahu

Ava pun terjebak dalam dilema cinta segitiga, dihadapkan pada pilihan antara cinta sejati dan cinta yang penuh dengan gemerlap dan ambisi. Lalu, siapa yang akan Ava pilih?


Film Heartbreak Motel akan mulai tayang pada 1 Agustus 2024 di bioskop Indonesia. Film bergenre romantis ini merupakan hasil adaptasi dari novel populer karya Ika Natassa dengan judul yang sama.

 




Sumber : Kompas TV




BERITA LAINNYA



FOLLOW US




Gabung ke Channel WhatsApp KompasTV untuk update berita terbaru dan terpercaya.


VIDEO TERPOPULER

Close Ads x