Kompas TV entertainment film

Gara-gara Wolverine Kembali, Kevin Feige Singgung Comeback Robert Downey Jr dan Chris Evans

Kompas.tv - 25 Juli 2024, 21:35 WIB
gara-gara-wolverine-kembali-kevin-feige-singgung-comeback-robert-downey-jr-dan-chris-evans
Captain America yang diperankan Chris Evans dan Iron Man yang diperankan Robert Downey Jr (Sumber: Youtube)
Penulis : Ade Indra Kusuma | Editor : Gading Persada

NEW YORK, KOMPAS.TV - Dalam sebuah wawancara baru-baru ini, Presiden Marvel Kevin Feige menyinggung kemungkinan kejadian di mana kedua ikon superhero Iron Man yang diperankan Robert Downey Jr dan Captain America yang diperankan Chris Evans kembali.

Hal ini gara-gara kesuksesan Marcel Cinematic Universe (MCU) yang mengembalikan Hugh Jackman untuk perankan Wolverine, dimana sebelumnya, Jackmann merasa sudah selesai dengan karakter Wolverine-nya itu.

Saat wawancara dengan Discussing Film, Kevin Feige mengatakan kembalinya Hugh Jackman sebagai Wolverine membuat ide bagi kembalinya Robert Downey Jr dan Chris Evans sebagai Iron Man dan Captain America di Marvel Cinematic Universe di masa depan.

Baca Juga: Film Deadpool Wolverine Tayang Hari Ini, Kejutan Multiverse MCU yang Sangat Dinantikan Fans

Bagi mereka, ini bukan tentang apa yang terjadi di peristiwa sebelumnya tetapi bagaimana memperkenalkan kembali karakter, yang membutuhkan waktu hampir dua tahun untuk mereka pahami sebagai Wolverine.

Dia menambahkan bahwa mereka telah mengungkap bagaimana Wolverine bisa muncul kembali dalam versi baru, yang membuatnya bangga. Oleh karena itu, dia mengindikasikan hal serupa bisa terjadi pada Downey dan Evans.

"Jadi, apa yang akan terjadi? Kita lihat saja nanti. Kami bangga bahwa, menurut saya, kami telah menemukan jawabannya untuk Wolverine," ujar Feige.

"Saya pikir penampilan Hugh dan peran utama (Deadpool & Wolverine) adalah pertanda bagus. bahwa hal itu dapat dilakukan jika dilakukan dengan sangat hati-hati," imbuhnya.

Feige sebelumnya menegaskan dalam wawancara bahwa mereka bertujuan untuk menghormati keluarnya Downey di Endgame tanpa membatalkan kematian Iron Man, yang merupakan momen penting.

Namun, Iron Man sendiri tampaknya terbuka terhadap kemungkinan untuk kembali lagi. Mengenai konsep baru kemungkinan kembalinya Iron Man, Robert Downey Jr juga mengatakan bahwa itu merupakan ide yang baik.

Downey mengungkapkan kesediaannya untuk kembali, menyatakan bahwa itu lebih dari sekedar peran dalam film, itu adalah aspek penting dari identitasnya.

Dia mengatakan bahwa dia cukup tahu tentang bagaimana karakter-karakter ini dapat dihidupkan kembali, dan menghubungkan nasib mereka di tangan Feige.

Baca Juga: Russo Bersaudara Berpotensi Kembali Garap Dua Film Avengers Terbaru

Bintang Oppenheimer itu mengatakan akan dengan senang hati mengulangi karakter kesayangannya.

"Itu adalah bagian utuh dari DNA saya. Peran itu memilih saya, dan lihat, saya selalu berkata, 'Jangan pernah bertaruh melawan Kevin Feige,'" kata Robert Downey Jr pada Esquire.

"Itu adalah taruhan yang kalah. Dialah rumahnya. Dia akan selalu menang," lanjutnya.

Wah, ide menarik bukan melihat Robert Downey Jr hadir untuk Iron Man baru?


 




Sumber : Esquire.com




BERITA LAINNYA



FOLLOW US




Gabung ke Channel WhatsApp KompasTV untuk update berita terbaru dan terpercaya.


VIDEO TERPOPULER

Close Ads x