Kompas TV entertainment film

Sinopsis Drakor The Tyrant, Come Back Kim Soen Ho dalam Serial Thiller

Kompas.tv - 20 Juli 2024, 03:05 WIB
sinopsis-drakor-the-tyrant-come-back-kim-soen-ho-dalam-serial-thiller
Aktor Korea Selatan Kim Seon Ho. (Sumber: Netflix)
Penulis : Switzy Sabandar | Editor : Vyara Lestari

JAKARTA, KOMPAS.TV - Drama Korea (drakor) The Tyrant dijadwalkan tayang mulai 14 Agustus 2024 di platfrom streaming Disney+ Hotstar. Drakor bergenre thriller ini akan menjadi ajang comeback Kim Seon Ho di drama Korea setelah tiga tahun.

Drakor The Tyrant juga akan menjadi ajang debut sutradara Park Hoon Jung dalam serial Korea. Park Hoon Jong yang sebelumnya menggarap film The Childe dan franchise The Witch. 

Melansir laman My Drama List, drakor The Tyrant mengisahkan tentang penciptaan bioenhancer revolusioner yang di sebut The Tyrant oleh peneliti Korea Selatan. Proyek tersebut terendus oleh Amerika Serikat (AS) yang ingin proyek tersebut diberhentikan. 

Baca Juga: Sinopsis Drakor Wongyeong, Serial Sageuk yang Akan Segera Rilis

Badan Intelijen AS juga meminta Korsel menyerahkan sampel pemenitian untuk meningkatkan kemampuan manusia secara drastis. Sayangnya, sampel tersebut dicuri oleh Ja Kyung, tapi malah hilang dan jatuh ke tangan yang salah.

Direktur Choi, salah satu anggota dari lembaga pemerintah yang juga menjadi dalang di balik program The Tyrant. Im Sang, mantan agen yang bertugas melenyapkan orang-orang yang terkait dengan program The Tyrant. 

Apakah mereka dapat menyelesaikan misi masing-masing? Apakah pencuri sampel The Tyrant berhasil ditangkap?

Drama The Tyrant ini ternyata masih satu universe dengan film The Witch. Maksudnya, drama dan film tersebut berada di dunia yang sama, namun menceritakan peristiwa yang terjadi di lokasi yang berbeda. 

Baca Juga: Sinopsis Drakor No Way Out: The Roulette, Aksi Menegangkan Cho Jin Woong

Tak menutup kemungkinan juga jika para karakter dan cerita keduanya bisa saling bertemu dan berkaitan.

Selain Kim Seon Ho, drama The Tyrant juga akan dibintangi Jo Yoon Soo sebagai Chae Ja Gyeong, Cha Seung Won sebagai Lim Sang, dan Kim Kang Woo sebagai Agen Paul.


 

 




Sumber : Kompas TV




BERITA LAINNYA



Kunjungan Paus ke Indonesia

FOLLOW US




Gabung ke Channel WhatsApp KompasTV untuk update berita terbaru dan terpercaya.


VIDEO TERPOPULER

Close Ads x