Kompas TV entertainment musik

Project Pop Rilis Album "2856", Berkolaborasi dengan Nagita Slavina hingga Inul Daratista

Kompas.tv - 30 Juni 2024, 04:35 WIB
project-pop-rilis-album-2856-berkolaborasi-dengan-nagita-slavina-hingga-inul-daratista
Grup vokal Project Pop yang beranggotakan Gugum, Udjo, Tika, Yosi, dan Odie, usai konferensi pers perilisan album 2856 di daerah Petogogan, Jakarta Selatan, Jumat (28/6/2024). (Sumber: Kompas.com )
Penulis : Ade Indra Kusuma | Editor : Edy A. Putra

JAKARTA, KOMPAS.TV - Grup vokal Project Pop merilis album 2856 yang bermakna 28 tahun, 5 raga, dan 6 jiwa. Project Pop saat ini beranggotakan Gugum, Udjo, Tika Panggabean, Yosi, dan Odie.

Album 2856 berisi 11 lagu yang telah diaransemen dengan nuansa baru. Untuk menambah kesegaran, Project Pop berkolaborasi dengan Nagita Slavina, UN1TY, HIVI!, Saykoji, hingga Inul Daratista.

Album ini sebenarnya direncanakan untuk dilepas ke pasaran pada 2021.

"Waktu yang mungkin tidak tepat karena bentuk kerja samanya kita belum tahu," buka Udjo di daerah Petogogan, Jakarta Selatan, Jumat (28/6/2024).

Baca Juga: War Tiket Konser Bruno Mars Jakarta 2024 Presale Hari Ini, Berikut Link, Cara Beli dan Harganya

Project Pop menggaet Nagita untuk berkolaborasi dalam remake lagu Ade bersama boy band UN1TY.

"UN1TY kan suaranya udah bagus-bagus tapi kalau suara ceweknya tetap saya... hahaha. Kita harus cari yang sepadan dan kita ingat Nagita ini adalah sosoknya sangat kuat," ucap Tika Panggabean, dikutip dari Kompas.com.

"Bukan sekadar dia dan Raffi suami istri, tapi nama harumnya, sepak terjangnya, dan yang tidak disadari orang-orang, Nagita ini bisa menyanyi dengan baik dan benar dan suaranya bagus," lanjutnya.

Fakta menarik lainnya, Nagita melakukan rekaman suara untuk lagu Ade saat tengah mengandung anak keduanya, Rayyanza alias Cipung, yang kini menjadi ikon bayi lucu Indonesia.

"Waktu Nagita rekaman ini, Cipung masih di perut," ujar Tika.

Baca Juga: Fourtwnty Gelar Konser di Malaysia pada November 2024, Kolaborasi dengan Charita Utami

Video klip untuk lagu Ade akan menampilkan tiga artis yang terlibat di dalamnya.

Meskipun salah satu personel Project Pop, Oon, telah meninggal dunia pada 2017, tetapi kelima personel lain masih terus menggelorakan semangat Oon.


 



Sumber : Kompas.com



BERITA LAINNYA



Close Ads x