Kompas TV entertainment selebriti

Erina Gudono Gelar Tasyakuran Hamil 4 Bulan, Presiden Jokowi Hadir

Kompas.tv - 21 Mei 2024, 21:26 WIB
erina-gudono-gelar-tasyakuran-hamil-4-bulan-presiden-jokowi-hadir
Kaesang Pangarep dan Erina Gudono. (Sumber: Instagram)
Penulis : Ade Indra Kusuma | Editor : Vyara Lestari

JAKARTA, KOMPAS.TV - Kebahagiaan kini sedang dirasakan Erina Gudono dan Kaesang Pangarep. Pasalnya, Erina Gudono kini tengah hamil anak pertamanya.

Momen tasyakuran empat bulan kehamilan Erina Gudono berlangsung secara khidmat dan mewah. Tasyakuran empat bulan kehamilan Erina Gudono berlangsung di Istana Bogor, bertema serba putih dan dihadiri Presiden Jokowi.

Diberitakan sebelumnya, putra bungsu Presiden Jokowi mengumumkan kehamilan sang istri. Saat itu, Erina Gudono dan Kaesang Pangarep tengah berada di Tanah Suci.

Baca Juga: Grace Natalie Tanggapi Kabar Ketum PSI Kaesang Pangarep Maju Pilkada Bekasi

Putra dan menantu Presiden Jokowi itu menunjukkan sebuah foto hasil USG kehamilan Erina Gudono. Kaesang Pangarep juga meluapkan kebahagiaannya lantaran akan menjadi seorang ayah.

"Istri dan anakku yang tercinta, hadiah dari Allah SWT yang telah kami nanti-nantikan," ungkap Kaesang Pangarep.

"Kami akan segera dikaruniai anak pertama, saat ini istri saya sudah di trimester dua dan tidak menyangka sebentar lagi kami akan menjadi orang tua," lanjutnya.

Melihat akun Instagram @erinagudono, Selasa (21/5/2024), Erina Gudono membagikan momen saat melangsungkan tasyakuran empat bulan kehamilannya di Istana Bogor. Erina Gudono tampak bersyukur lantaran acara tasyakuran empat bulan kehamilan dirinya berjalan dengan lancar.

Tasyakuran Erina Gudono (Sumber: Instagram)

Tak lupa, ia meminta doa kepada para netizen supaya anak yang ada dikandungannya sehat sampai lahiran.

Baca Juga: Grace Natalie soal Kaesang Maju Pilkada: Belum Ada Putusan DPP PSI

"Tasyakuran dan Pengajian Kehamilan Erina Kaesang

Alhamdulillah acara tasyakuran pengajian kemarin berjalan dengan lancar diisi oleh Ustadz @m_nur_maulana dan @assyifa.teamsholawat acara berlangsung dengan hangat bersama keluarga besar

Mohon doanya supaya kehamilan dan anak kami sehat dari sekarang sampai lahiran dan seterusnya Aamiin yaRabbal Alaamiin," tulis Erina Gudono dalam takarir unggahannya.


 



Sumber : Kompas TV



BERITA LAINNYA



Close Ads x