Kompas TV entertainment selebriti

Alasan Betrand Peto Tidak Hadir saat Ruben Onsu Dilarikan ke Rumah Sakit

Kompas.tv - 20 Mei 2024, 18:51 WIB
alasan-betrand-peto-tidak-hadir-saat-ruben-onsu-dilarikan-ke-rumah-sakit
Ruben Onsu dipasangkan alat EKG (alat pendeteksi kesehatan jantung) (Sumber: Instagram)
Penulis : Kiki Luqman | Editor : Gading Persada

JAKARTA, KOMPAS.TV - Betrand Peto tidak terlihat mendampingi Ruben Onsu saat sang ayah angkat pingsan dan dilarikan ke rumah sakit, Sabtu (18/5/2024) pekan lalu di Majalengka, Jawa Barat.

Ternyata, Betrand Peto sedang berada di kampung halamannya di Nusa Tenggara Timur (NTT) untuk menghadiri pemakaman neneknya yang berpulang pada Minggu (19/5/2024) kemarin.

Kepergian Betrand ke NTT disebabkan oleh momen terakhir neneknya, yang meninggal dunia. Meskipun demikian, absennya Betrand dari sisi Ruben Onsu memicu berbagai komentar negatif di akun Instagram-nya, mengingat Ruben sedang memerlukan dukungan keluarga.

"Ini aku lagi kejar buat... Bisa hadir di pemakaman oma, karena sebentar lagi oma mau dikubur. Tapi... Masih usaha biar bisa dapat melihat oma. Oma, tunggu aku sebentar," ujar Betrand Peto melalui postingan Instagramnya.

Setibanya di kampung halaman, air mata Betrand Peto tidak terbendung ketika melihat neneknya dimasukkan ke dalam peti jenazah. Momen emosional ini menunjukkan betapa pentingnya kehadiran Betrand di tengah keluarga di NTT, meskipun situasi di Jakarta juga membutuhkan perhatiannya.

Selama di NTT, Betrand berusaha fokus pada momen penting keluarganya dan berharap pengertian dari para penggemar serta publik terkait ketidakhadirannya di sisi Ruben Onsu pada saat krisis tersebut.

Baca Juga: Ruben Onsu Diduga Kena Penyakit Jantung, Terlihat Dipasangkan Alat Medis EKG

Sebelumnya, istri presenter Ruben Onsu sekaligus penyanyi Sarwendah Tan mengungkap kondisi terkini suaminya usai dilarikan ke rumah sakit setelah bekerja di Majalengka, Jawa Barat, Sabtu (18/5) malam.

Setelah membesuk Ruben di RSU Bunda Menteng, Jakarta Pusat, Minggu (19/5) malam bersama kedua anaknya, Sarwendah mengatakan kondisi suaminya sudah membaik.

"Kondisi ayah (Ruben Onsu) so far semua baik baik aja," kata Sarwendah usai bertemu Ruben, dikutip dari Tribunnews.

Mantan anggota grup Cherrybelle itu mengaku Ruben Onsu sudah sadar saat ia datang bersama anak-anaknya.

"So far aman aja. Tadi bisa main sama anak anak," ungkapnya.

Sarwendah mengungkapkan baru bisa membesuk sang suami setelah dipindahkan ke Jakarta, karena harus bekerja dan mengurus anak.

"Onyo (Betrand Peto) juga kan ketemu keluarganya, dia pulang (ke NTT). Jadi aku anterin dia juga, hari ini anak anak ujian, aku juga harus kerja, makanya baru bisa besuk ke sini malam ini sama anak anak," jelasnya.

"Doanya yang pasti cepat sembuh, makasih ya," ujar Sarwendah.

Baca Juga: Sarwendah Ungkap Kondisi Terkini dan Penyebab Ruben Onsu Dilarikan ke Rumah Sakit


 



Sumber : tribunnews.com, Kompas TV



BERITA LAINNYA



Close Ads x