Kompas TV entertainment selebriti

Pengacara Bantah Aditya Zoni Digugat Cerai Yasmin Ow karena Gagal Nyaleg

Kompas.tv - 16 Mei 2024, 21:16 WIB
pengacara-bantah-aditya-zoni-digugat-cerai-yasmin-ow-karena-gagal-nyaleg
Aditya Zoni dan Yasmine Ow (Sumber: Instagram)
Penulis : Ade Indra Kusuma | Editor : Deni Muliya

JAKARTA, KOMPAS.TV - Kabar Aditya Zoni digugat cerai istrinya, Yasmine Ow kini memunculkan pertanyaan terkait penyebab perceraian mereka berdua.

Pasalnya Aditya Zoni dan Yasmine Ow sudah berbulan-bulan tidak lagi tinggal dalam satu rumah, sejak sebelum perayaan Lebaran tahun ini.

Puncaknya pada beberapa waktu yang lalu, Yasmine Ow disebut telah mendaftarkan gugatan cerai kepada Aditya Zoni secara online di Pengadilan Agama (PA) Cibinong, Jawa Barat pada 8 Mei 2024.

Baca Juga: Aditya Zoni, Adik Ammar Zoni Digugat Cerai Istri, Pengacara Buka Suara

Pengacara Aditya Zoni, Abdullah Emile Oemar pun memberikan tanggapannya.

Emile Oemar turut membenarkan kabar soal Aditya Zoni dan Yasmine Ow kini tidak tinggal serumah.

"Hampir 3 bulanan mungkin ya (keduanya tidak tinggal serumah)," beber Abdullah Emile Oemar, mengutip Grid di Jakarta, Kamis (16/5/2024).

Lebih lanjut, Emile mengatakan hal itu berawal saat Yasmine Ow memilih pulang ke rumah orang tuanya di Malaysia.

Bukan tanpa alasan, menurut Emile, Yasmine Ow meninggalkan rumah karena Aditya Zoni yang terlalu sibuk saat masa Pemilu dan tidak banyak waktu untuk sang istri.

Mengingat Aditya Zoni yang terjun di dunia politik dan mendaftar sebagai calon anggota legislatif (Caleg).

"Ya mungkin ada kesibukan-kesibukan, keluhan bahwasanya kurang-kurang waktu. Tapi sepengetahuan saya Aditya Zoni ini mengajukan caleg DPR RI," tuturnya.

"Kalau memang di saat dia mengajukan caleg DPR RI itu kan ada timing kampanye, ada timing konsolidasi, ada macam-macamlah, kesibukan-kesibukan yang mesti dijalani sama dia," ungkap Emile Oemar.

Namun, Emile masih menyangkal hal itu disebut menjadi alasan rumah tangga adik Ammar Zoni dan istrinya itu akan berpisah.

Baca Juga: Dinar Candy Buka Suara soal Kasus Dugaan Penipuan Dokumen yang Menimpa Ko Apex

"Jadi saya rasa kalau misal hal itu dijadikan alasan kayaknya kurang pas saja. Karena memang kesibukan calon anggota dewan itu ya memang seperti itu, emang nyita waktu banget," ujar Emile.

Bukan tanpa alasan, karena Emile meyakini keputusan Aditya Zoni untuk terjun menjadi caleg, disebut telah mendapat restu dari Yasmine Ow.

"Kalau hal itu enggak ya. Bahwasanya istrinya dalam hal ini Yasmin tidak merestui, saya enggak dengar itu," tutup Emile.



Sumber : Kompas TV



BERITA LAINNYA



Close Ads x