Kompas TV entertainment selebriti

Angger Dimas Sebut Didatangi Dante 3 Kali dalam Mimpi, Diberi Pesan Menyentuh

Kompas.tv - 3 Mei 2024, 10:09 WIB
angger-dimas-sebut-didatangi-dante-3-kali-dalam-mimpi-diberi-pesan-menyentuh
Angger Dimas, ayah dari Dante yang meninggal karena tenggelam. (Sumber: Kompas.com/ Cynthia Lova)
Penulis : Ade Indra Kusuma | Editor : Vyara Lestari

JAKARTA, KOMPAS.TV - Rasa duka masih menyelimuti Angger Dimas usai ibundanya, Tri Rahayu Setyaningsih mennggal dunia pada Rabu 17 April 2024 silam. Sebelumnya, Angger Dimas telah kehilangan putranya, Raden Adante Khalif Pramudityo alias Dante yang meninggal karena tenggelam.

Sementara itu, Angger Dimas mengaku tiga hari sebelum ibundanya meninggal dunia, didatangi amarhum Dante dalam mimpi.

Baca Juga: Ibunda Angger Dimas Meninggal Dunia, Tamara Tyasmara Hadir ke Rumah Duka

Dalam mimpinya, Angger Dimas menyebut sang anak memberinya pesan.

"Tiga hari sebelum kepulangan ibunda, saya itu dimimpiin sama Dante. Jadi selama Dante itu berpulang, saya tiga kali dimimpiin," ujar Angger Dimas.

"Pertama mimpi, saya itu dibawa ke istana, yang kedua itu memang ada pesan dari anak saya, di situ anak saya bilang 'Bapak jangan sedih'," ungkap Angger Dimas, mengutip Tribunnews, Jumat (3/5/2024).

Angger Dimas pun sebelumnya berniat ingin menceritakan mimpinya itu ke ibundanya. Namun, belum sempat bercerita, ibunda Angger Dimas malah lebih dulu mengembuskan napas terakhirnya.

"Saya tadinya mau bercerita ke ibunda saya, tiga hari kemudian di hari Rabu itu ya ibu dipanggil sama Allah," katanya.

Dikatakan Angger, kondisi kesehatan ibunya itu memang sempat menurun setelah meninggalnya Dante. Menurutnya, sang ibunda merasa terpukul atas kepergian Dante. Terlebih, kematian Dante diketahui tidak wajar lantaran diduga ditenggelamkan di kolam renang.

"Ibu drop itu setelah Dante itu meninggal. Maksudnya, nenek mana yang nggak drop dengar cucunya berpulang? Apalagi meninggalnya dengan cara yang tidak wajar, sampai sempat nggak mau nonton TV itu berminggu-minggu," terangnya.

Baca Juga: Tamara Tyasmara Akui Kerap Mendapat Ancaman di Medsos Usai Rekonstruksi Kematian Dante

Kendati demikian, mantan suami Tamara Tyasmara itu kini mencoba untuk mengikhlaskan kepergian anaknya dan ibundanya. Ia menilai bahwa hal tersebut sudah takdir dari Tuhan.

"Sebenarnya sebagian besar saya udah ikhlas, tapi bukan ikhlas ini lepas ya semua. Tapi semua dipanggil sama Allah itu pasti ada alasannya," ucapnya.


 



Sumber : Kompas TV



BERITA LAINNYA



Close Ads x