Kompas TV entertainment film

Sinopsis Film 13 Bom di Jakarta, Kisah Teror Bom Jakarta yang Menegangkan

Kompas.tv - 23 November 2023, 17:00 WIB
sinopsis-film-13-bom-di-jakarta-kisah-teror-bom-jakarta-yang-menegangkan
Film 13 Bom di Jakarta (Sumber: YouTube)
Penulis : Switzy Sabandar | Editor : Vyara Lestari

JAKARTA, KOMPAS.TV- Film 13 Bom di Jakarta akan tayang pada 18 Desember 2023 di bioskop Indonesia. Film 13 Bom di Jakarta dibintangi oleh Chicco Kurniawan, Lutesha, Ardhito Pramono, Rio Dewanto, Putri Ayudya, Niken Anjani, Ganindra Bimo, Rukman Rosadi, Muhammad Khan dan Andri Mashadi.

Dikutip dari laman YouTube Visinema Pictures, film 13 Bom di Jakarta mengisahkan tentang sebuah teror yang direncanakan oleh sekumpulan teroris yang ingin menyerang Ibu Kota Indonesia, Jakarta. Berawal dari dua pengusaha muda bernama Oscar (Chicco Kurniawan) dan William (Ardhito Pramono).

Mereka adalah pebisnis di bidang mata uang digital, namun keduanya diduga terlibat dalam aksi bom tersebut. Di sisi lain, Arok (Rio Dewanto) merupakan seorang teroris yang memimpin aksi pengeboman di Jakarta. 

Baca Juga: Sinopsis Film Srimulat: Hidup Memang Komedi yang Bakal Tayang 23 November 2023

Dia memberikan peringatan bahwa akan ada 13 bom yang siap meledak setiap delapan jam. Setelah peringatan itu, ada tim khusus yang bertugas meringkus organisasi teroris, terutama Arok.

Badan Intelijen Negara (BIN) yang dipimpin oleh Emil (Ganindra Bimo), langsung bertindak dengan membuat tim agen rahasia. Akan tetapi apa yang direncanakan tim khusus ini diluar prediksi, diduga ada penyusup yang masuk dalam tim tersebut.


Film karya Angga Dwimas Sasongko ini akan menjadi film laga dan aksi termahal tahun ini. Bahkan, sang sutradara rela meledakkan satu truk sungguhan untuk mendapatkan practical effect dan adegan yang terasa sangat nyata. 

Film ini akan menyuguhkan banyak adegan ekstrem seperti ledakan, tembakan, hingga perkelahian.

Baca Juga: Sinopsis Film Animasi Trolls Band Together, Mulai Tayang Hari Ini, Cocok buat Hiburan Akhir Pekan

 




Sumber : Kompas TV




BERITA LAINNYA



FOLLOW US




Gabung ke Channel WhatsApp KompasTV untuk update berita terbaru dan terpercaya.


VIDEO TERPOPULER

Close Ads x