Kompas TV entertainment selebriti

Profil Brooke Sansone, Pacar Charlie Puth yang Kini Resmi Jadi Tunangan

Kompas.tv - 8 September 2023, 10:30 WIB
profil-brooke-sansone-pacar-charlie-puth-yang-kini-resmi-jadi-tunangan
Penyanyi Charlie Puth (kiri) dan Brooke Sansone giba dalam acara Pre-Grammy Gala di Beverly Hilton Hotel di Beverly Hills, California, Amerika Serikat, Sabtu, 4 Februari 2023. (Sumber: Richard Shotwell/Invision/AP)
Penulis : Dian Nita | Editor : Edy A. Putra

 

JAKARTA, KOMPAS.TV - Penyanyi Charlie Puth resmi melamar kekasihnya yang non-selebriti, Brooke Sansone, di New York, Amerika Serikat (AS), Rabu (6/9/2023) waktu setempat.

Charlie Puth membagikan kabar bahagia tersebut melalui akun Instagramnya, Kamis (7/9). Ia mengunggah foto-foto kebersamaannya dengan Brooke.

"Saya terbang ke New York untuk meminta sahabatku menikah denganku, dan dia menjawab ya."

"Aku adalah versi diriku yang paling bahagia dan terbaik, dan itu semua karenamu, Brookie. Aku mencintaimu tanpa henti selama-lamanya, selama-lamanya," tulis Charlie Puth.

Baca Juga: Cara Beli Tiket Konser Charlie Puth Pakai BCA saat Presale 15 Juni 2023

Profil Brooke Sansone

Brooke merupakan teman masa kecil Charlie di New Jersey. Keduanya go public pada Desember 2022.

Saat itu, Charlie mengunggah foto photo booth dirinya dan Brooke. Namun, ia tidak mengungkapkan apakah ia dan Brooke berpacaran.

“Saat hidup saya semakin bergejolak dan saya bepergian ke mana-mana, sungguh menyenangkan memiliki seseorang yang dekat dengan Anda yang sudah Anda kenal sejak lama,” kata pelantun Attention itu dalam acara The Howard Stern Show.

Baca Juga: Charlie Puth Bagikan Pengalaman Garap Lagu Bersama Jungkook BTS

Brooke merupakan perempuan berusia 24 tahun. Ia lulus dari College of Charleston pada 2021 dengan gelar Bachelor of Science di bidang pemasaran.

Dilansir Hollywoodlife.com, Brooke saat ini bekerja di firma desain Butter and Eggs Interiors di Kota New York sebagai koordinator pemasaran digital dan hubungan masyarakat.

Dia sebelumnya bekerja sebagai pemagang pemasaran, dan kemudian menjadi manajer pemasaran media sosial di Hyer Home di Charleston.


 




Sumber : Kompas TV




BERITA LAINNYA



FOLLOW US




Gabung ke Channel WhatsApp KompasTV untuk update berita terbaru dan terpercaya.


VIDEO TERPOPULER

Close Ads x