Kompas TV entertainment selebriti

Jang Nara akan Menikah dengan Lelaki Non Selebriti, Ini Sosok Calon Suaminya

Kompas.tv - 3 Juni 2022, 18:34 WIB
jang-nara-akan-menikah-dengan-lelaki-non-selebriti-ini-sosok-calon-suaminya
Jang Nara akan menikah dengan lelaki non selebriti (Sumber: Instagram/@nara0318)
Penulis : Dian Septina | Editor : Edy A. Putra

JAKARTA, KOMPAS.TV - Aktris sekaligus penyanyi Korea Selatan, Jang Nara, akan menikah dengan pria dari kalangan non-selebriti. Ia mengumumkan sendiri kabar bahagia itu lewat unggahan di laman Instagram pribadinya.

"Aku punya hal pribadi yang menyenangkan yang akan kubagikan ke kalian hari ini, aku akan menikah!!" kata Jang Nara, dilansir dari Soompi, Jumat (3/6/2022).

"Aku jatuh cinta dengan senyumnya yang indah, hatinya yang tulus dan baik, dan yang terpenting, sikapnya yang tulus dalam melakukan pekerjaannya," lanjutnya.

Sang aktris rupanya selama ini telah berpacaran dengan seorang pria dari kalangan non artis yang lebih muda darinya. Kekasih Jang Nara berumur 35 tahun, enam tahun lebih muda darinya.

Baca Juga: BTS Kenakan Jas Buatan Brand Korea Selatan Saat Bertemu Joe Biden

Meskipun tetap menjaga identitas calon suaminya, Jang Nara memberi sedikit bocoran. Ia mengatakan, pria yang dicintainya itu bekerja di industri hiburan, namun berada di balik layar dan menggarap produksi video.

Mengenai detail calon suaminya, Jang Nara enggan membeberkan. Sebab, ia khawatir kekasihnya itu akan mendapat tekanan dari penggemar dan lainnya.

Di akhir unggahan, Jang Nara meminta maaf karena tidak bisa memberitahukan detail pernikahan mereka. Hal ini dikarenakan calon suaminya merupakan orang biasa.

"Saya benar-benar minta maaf karena tidak dapat menjelaskan lebih detail tentang tunanganku, karena khawatir dia menghadapi ketidaknyamanan di tempat kerjanya," ucapnya.

Baca Juga: 7 Rekomendasi Drakor yang akan Tayang Juni 2022, Tak Boleh Dilewatkan!

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by (@nara0318)

Setelah menikah, Jang Nara juga tidak akan vakum dari dunia akting. Ia bahkan bakal menyapa para penggemarnya dengan proyek terbaru.

Nama Jang Nara menjadi trending topic Twitter di Indonesia pada Jumat (3/6/2022). Sejumlah penggemar yang berbahagia mengucapkan selamat atas pernikahan aktris 41 tahun itu.




Sumber : Kompas TV




BERITA LAINNYA



FOLLOW US




Gabung ke Channel WhatsApp KompasTV untuk update berita terbaru dan terpercaya.


VIDEO TERPOPULER

Close Ads x