Kompas TV entertainment selebriti

Syahrini Pulang ke Indonesia, Lepas Rindu Kumpul dengan Ibunda dan Adik

Kompas.tv - 31 Mei 2022, 19:53 WIB
syahrini-pulang-ke-indonesia-lepas-rindu-kumpul-dengan-ibunda-dan-adik
Reino Barack dan Syahrini (Sumber: Instagram)
Penulis : Dian Septina | Editor : Edy A. Putra

JAKARTA, KOMPAS.TV - Penyanyi Syahrini kini tengah melepas kerinduan bersama keluarganya di Indonesia.

Momen kebersamaan Syahrini dengan ibu dan adiknya itu dibagikan dalam akun Instagram pribadinya. Ia merasa senang karena akhirnya bisa kembali ke Indonesia dan berkumpul bersama keluarganya.

Istri Reino Barack tersebut menuliskan pada unggahannya bahwa orang yang selama ini selalu dimuliakannya adalah sang ibu.

"Yang selalu aku muliakan di atas segalanya Mama, dan yang ku puja sepanjang masa suamiku tercinta @reinobarack," tulis Syahrini pada caption, dikutip Selasa (31/5/2022).

Pelantun "Semua Karena Cinta" itu juga bisa melepas rindunya dengan sang adik, Aisyahrani, yang sudah lama tak ditemuinya karena terpisahkan jarak.

Baca Juga: Syahrini Akui akan Habiskan Waktunya Sebagai Istri untuk Mengurus Reino Barack

Selain itu, Syahrini gembira dengan kabar kehamilan Aisyahrani. Ia terlihat memegang perut adiknya.

"Yang tersayang adikku, IbumiL @syh55 dan adik iparku semata wayang. Thank You For The Love, I Love You All," ujar Syahrini.

Syahrini juga melepas kerinduan dengan teman-temannya saat pulang ke Indonesia. Ia pun mengadakan halal bihalal seperti yang terlihat dari unggahan Instagram story Aisyahrani.

Diketahui, setelah menikah dengan Reino Barack pada 2019, Syahrini kerap tinggal di Jepang. Sejak Februari 2022, Syahrini dan Reino Barack tinggal di Singapura dan menjalani puasa Ramadan hingga merayakan Idul fitri di sana.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by SYAHRINI (@princessyahrini)

 



Sumber : Kompas TV



BERITA LAINNYA



Close Ads x